Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Jumat (17/3) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari Ajang Fall/Winter Seoul Fashion Week 2023 yang dimulai dengan penuh gaya di Seoul, ibu kota Korea Selatan, hingga Ferrari luncurkan Roma Spider bertenaga 612hp. Berikut rangkumannya.

1. Seoul Fashion Week 2023 tampilkan kreasi trendi

Ajang Fall/Winter Seoul Fashion Week 2023 dimulai dengan penuh gaya di Seoul, ibu kota Korea Selatan. Acara yang diadakan selama lima hari pada 15-19 Maret ini menampilkan berbagai kreasi trendi dari 30 jenama desainer termasyhur maupun yang sedang naik daun dengan peragaan busana di tempat.

2. Dukung 5G, Mitratel akan gelar 13 ribu km fiber optik tahun ini

PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk atau Mitratel, anak perusahaan BUMN Telkom Indonesia, akan membangun jaringan fiber optik sepanjang 13.000 kilometer pada tahun ini untuk mendukung percepatan adopsi 5G.

3. Psikolog sebut perundungan tanda anak kurang perhatian

Psikolog klinis anak dan keluarga Putu Andini mengatakan anak yang melakukan tindakan perundungan di sekolah biasanya berkaitan dengan kurangnya perhatian di mana kebutuhan emosional anak tidak terpenuhi.

4. Rayakan "The Eras Tour", Taylor Swift luncurkan empat lagu

Penyanyi Taylor Swift meluncurkan empat lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya menjelang dimulainya tur konser bertajuk "The Eras Tour" yang digelar di Glendele, Arizona, Ameria Serkat, pada Jumat malam waktu setempat.

5. Ferrari luncurkan Roma Spider bertenaga 612hp

Ferrari meluncurkan varian convertible Roma Spider sebagai mobil pertamanya dengan konfigurasi soft top sejak Ferrari F430 Spider pensiun pada 2010.

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023