Kehadiran Kuaci Rebo Rasa Coconut ini merupakan respons dari keinginan konsumen....
Tangerang (ANTARA) - PT Gumindo Bogamanis melalui brand Kuaci Rebo kembali meluncurkan Kuaci Rebo Rasa Coconut atau kelapa yang terbuat dari kombinasi rempah pilihan dan ekstrak air kelapa.

“Kehadiran Kuaci Rebo Rasa Coconut ini merupakan respons dari keinginan konsumen terhadap varian Kuaci Rebo dengan berbagai rasa, tentunya camilan sehat," kata Andrew Octavianus, Marketing Manager Kuaci Rebo dalam peluncuran Kuaci Rebo Rasa Coconut di Tangcity Mall, Kota Tangerang, Banten, Minggu.

Dia menjelaskan, selama pandemi secara tidak langsung mengubah pola hidup masyarakat menjadi lebih sehat dimulai dari berolahraga, pola makan yang lebih teratur, serta pemilihan makanan berat dan camilan yang lebih sehat.

Kemudian, melihat adanya kebutuhan camilan sehat, Kuaci Rebo sebagai market leader kategori kuaci yang merupakan camilan sehat rendah kalori, tinggi akan protein, fiber, Vitamin E serta mengandung zat besi cocok buat yang doyan ngemil, terlebih di bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi,

“Kuaci Rebo cocok buat kamu yang doyan ngemil. Bisa dikonsumsi setelah berbuka puasa atau setelah Shalat Tarawih. Pokoknya ngemil Kuaci Rebo nggak perlu worry lagi deh," katanya pula.

Brand Ambassador Kuaci Rebo, Ayu Ting Ting mengatakan jelang bulan suci Ramadhan, dirinya dan keluarga selalu nyetok Kuaci Rebo.

“Kalau Puasa aku selalu nyetok Kuaci Rebo sebagai cemilan di rumah. Bisa dimakan setelah buka puasa ataupun setelah Shalat Tarawih. Pas santai-santai,” katanya lagi.
Baca juga: Hoaks! Konsumsi kuaci kurangi rasa sakit saat kontraksi
Baca juga: Manfaat ngemil kuaci

Pewarta: Achmad Irfan
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2023