Jakarta (ANTARA) - Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) berkomitmen meningkatkan kualitas layanan digital melalui beragam inovasi.

Layanan digital dalam hal ini adalah laman Ditjen Diktiristek yang baru saja berhasil mendapatkan penghargaan Bronze Winner The Best of Government Website pada kategori Indonesia Digital Media Awards (IDMA) 2023 dalam ajang Serikat Perusahaan Pers (SPS) Awards 2023.

“Harapannya, dengan penghargaan ini semakin memacu Ditjen Diktiristek memberikan layanan prima untuk masyarakat melalui berbagai kanal layanan maupun informasi," kata Plt. Dirjen Diktiristek Nizam di Jakarta, Selasa.

Nizam mengatakan pihaknya terus bersemangat untuk senantiasa memberikan layanan unggul kepada masyarakat termasuk melalui laman tersebut.

Terlebih lagi, adanya era digital akan dapat menjadi rujukan utama bagi masyarakat untuk mengakses informasi terkait program, kebijakan dan layanan Ditjen Diktiristek.

Sementara itu, Plt. Sesditjen Diktiristek Tjitjik memastikan Ditjen Diktiristek akan terus memacu inovasi dalam rangka meningkatkan kualitas laman baik dari sisi konten informasi maupun kemudahan akses.

Hal tersebut dilakukan agar kualitas keterbukaan informasi publik dapat dijaga dengan optimal dan berbagai kebijakan, program maupun capaian Ditjen Diktiritek dapat tersampaikan dengan baik.

Baca juga: Kemendikbudristek: 140 ribu sekolah implementasikan Kurikulum Merdeka

Baca juga: Kemendikbudristek dorong pelindungan bahasa daerah lewat sinergi

Baca juga: Kemendikbudristek gelar PKN untuk tingkatkan kompetensi SDM

 

Pewarta: Astrid Faidlatul Habibah
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2023