Jakarta (ANTARA) - Bek sayap Persija Jakarta Ahmad Birrul Walidain mengatakan, dirinya siap memberikan yang terbaik untuk klubnya pada sisa kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.

"Insya Allah kami siap. Kami tinggal ikuti arahan para pelatih dan sisanya kami akan memberikan yang terbaik selama di sisa laga yang ada," ujar Birrul dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Selasa.

Empat dari lima pertandingan sisa bagi Persija Jakarta musim ini akan dilakoni pada bulan ramadhan. Ia mengatakan bahwa dirinya beserta rekan-rekannya tidak gentar meski bermain pada bulan suci ramadhan.

Mantan pemain Madura United itu melanjutkan, kini skuad Macan Kemayoran telah kembali menjalani sesi latihan setelah sebelumnya sempat menikmati libur selama tiga hari.

Baca juga: Thomas Doll: Persija tidak beruntung di musim 2022-2023

Persija Jakarta kini tengah bersiap untuk melakoni partai tunda pekan ke-23 menghadapi Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (28/3).

Birrul menjelaskan ia beserta rekan setimnya sudah mulai berlatih sejak Senin, meski intensitasnya belum terlalu banyak.

"Untuk latihan hari ini belum banyak. Tadi kami latihan penguatan fisik dan kami pun sempat melakukan (metode) rondo," ungkap Birrul.

Persija Jakarta akan melakoni empat pertandingan pada bulan ramadhan dengan menghadapi Persita Tangerang, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan Dewa United.

Saat ini skuad asuhan Thomas Doll tersebut menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 54 poin dari total 29 pertandingan yang sudah dijalani, berselisih 15 poin dari PSM Makassar yang menghuni posisi pertama.

Baca juga: Thomas Doll sanjung reaksi pemain ketika kalahkan PSIS Semarang
Baca juga: Thomas Doll heran dengan mentalitas Persija pada laga tandang

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Roy Rosa Bachtiar
Copyright © ANTARA 2023