Jakarta (ANTARA) – Siapa yang tak mengenal Gunung Bromo? gunung dengan pemandangan alam eksotis yang memanjakan setiap mata yang melihatnya ini, telah menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi.

Tidak heran jika banyak orang mencari-cari paket wisata tour ke Bromo yang murah. Jika Anda berlokasi di Malang, salah satu jasa travel yang bisa Anda pilih adalah Nahwa Travel.

Di layanan Nahwa Tour, Anda bisa memilih paket tour ke Bromo dengan harga yang relatif terjangkau yakni mulai dari Rp300 ribu saja per orang .
Selain murah, Anda juga bisa memilih tanggal keberangkatan dan memesan layanan private service di Nahwa Travel.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah rekomendasi paket wisata tour Bromo yang murah dan terbaik di Malang :

Paket Wisata Bromo Nahwa Tour
Nahwa Tour merupakan layanan paket wisata yang ditawarkan oleh Nahwa Travel yang berlokasi di Tunggulwulung, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.
Terdapat beberapa tempat wisata paling favorit yang bisa dikunjungi di Gunung Bromo sesuai dengan paket wisata yang ditawarkan, diantaranya adalah sebagai berikut :

Menikmati matahari terbit dari puncak penanjakan 1.

Hunting foto di bukit Widodaren.
Mengunjungi Pura Luhur Poten.
Mengunjungi kawah aktif Gunung Bromo.
Mengunjungi Pasir Berbisik.
Mengunjungi Padang Savana.
Mengunjungi Bukit Teletubbies.

Jika Anda memilih berangkat dari Malang, tersedia harga mulai dari Rp280 ribu hingga Rp800 ribu yang bisa Anda pilih untuk per pax nya.
Biaya tersebut sudah termasuk transportasi dari Kota Malang PP, driver dan BBM, Jeep Bromo, driver Jeep sebagai guide dan tiket masuk Bromo.

Paket Wisata Bromo Abimanyu Travel
Abimanyu Travel menyediakan paket wisata Bromo dengan berbagai destinasi wisata di Bromo yang bisa dipilih diantaranya seperti panorama sunrise, Padang Savana, Kawah Bromo dan beberapa spot lain di sekitar kawasan Gunung Bromo.

Disini Anda bisa memesan trip ke Bromo mulai dari Rp350 ribu per pax nya dengan fasilitas yang lengkap dan jadwal keberangkatan yang fleksibel.
Selain itu, tersedia juga paket wisata Bromo selama 2 hari 1 malam, paket wisata Malang Batu Bromo 3 hari 2 malam dan paket wisata Malang Batu Bromo 4 hari 3 malam.

Sementara untuk penjemputannya, dimulai pada jam 23.00-24.00 WIB baik itu dari kota Malang, Kota Batu, kota Surabaya sesuai permintaan alamat penjemputan di 3 area kota tersebut.

Paket Wisata Bromo ERC Trans
ERC Trans menyediakan paket wisata ke Gunung Bromo dengan harga yang terjangkau yakni mulai dari Rp315 ribu per pack untuk 6 orang hingga Rp850 ribu per pack untuk 2 orang.

Jika Anda memesan layanan paket wisata ke Gunung Bromo disini, tersedia berbagai pilihan destinasi di Gunung Bromo yang bisa Anda kunjungi, diantaranya adalah Golden Sunrise, Kawah Bromo, Pura Luhur Poten, Padang Pasir (Pasir Berbisik), Padang Savana hingga Bukit Teletubbies.

Untuk penjemputannya, akan di mulai kurang lebih pukul 00.00 WIB di meeting point Kota Malang atau Batu dan penjemputan terakhir di Stasiun Malang.

Harga yang ditawarkan sudah termasuk sewa mobil Malang, sewa Jeep Bromo, semua destinasi wisata sesuai program, tiket masuk gunung Bromo, driver sekaligus sebagai guide dan parkir di semua lokasi.

Sementara untuk keberangkatan trip ke Bromo dari Malang yang hanya paket 1 hari bisa dijadwalkan hari apa saja.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023