Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita kriminal menghiasi Jakarta pada Jumat (24/3) yang masih menarik dan layak untuk dibaca kembali mulai dari penyelundupan 535 karung pakaian hingga pengukuhan Polisi RW di wilayah Jakarta Timur.
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
1. Polisi ungkap penyelundupan 535 karung pakaian dan 577 unit ponsel
 
Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya melalui Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) berhasil mengungkap kasus percobaan penyelundupan 535 karung pakaian bekas, 577 unit ponsel, dan 27 unit tablet ke pasar dalam negeri.
Baca selengkapnya di sini
 
2. Kapolres Metro Jaktim mengukuhkan 707 polisi RW
 
Jakarta (ANTARA) - Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono mengukuhkan 707 polisi RW untuk membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jakarta Timur.
Baca selengkapnya di sini

3. PN Jaksel terima limpahan berkas anak AG
 
Jakarta (ANTARA) - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) menyatakan telah menerima pelimpahan berkas AG (15) selaku anak yang berkonflik dengan hukum dalam kasus penganiayaan berat terhadap D (17).
Baca selengkapnya di sini

4. Polisi tangkap 30 remaja hendak tawuran di Pesanggrahan

Jakarta (ANTARA) - Polisi mengamankan sebanyak 30 remaja hendak tawuran di kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Kamis malam.
Baca selengkapnya di sini

5. Satpol PP Jakbar patroli pastikan hiburan malam tak ada yang buka

Jakarta (ANTARA) - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Jakarta Barat menggelar patroli berkala selama Ramadhan untuk memastikan tidak ada tempat hiburan malam yang membuka usahanya.
Baca selengkapnya di sini

 

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023