Bogor (ANTARA) — Andasenang bepergian ke Puncak di hari libur? Mungkin, bagi Anda yang handak merilekskan pikiran setelah penat bekerja, suasana dan hotel di puncak adalah pilihan terbaik untuk mengurangi stress.  

Hotel yang mewah dan nyaman dapat menjadi pilihan, seperti halnya Hotel Royal Tulip Gunung Geulis yang dapat Anda jadikan sebagai tempat menginap. Royal Tulip Gunung Geulis adalah hotel dengan interior dan eksterior modern yang akan membuat suasana menginap semakin mewah, sekaligus nyaman.

Apa saja fasilitas yang ada di Royal Tulip Gunung Geulis sekaligus bagaimana pelayanan di hotel ini? simak review singkatnya berikut ini.

Mengenal Secara Singkat Hotel Royal Tulip Gunung Geulis

Hotel Royal Tulip Gunung Geulis yang berada di Puncak Bogor ini menawarkan panorama yang indah serta udara yang sejuk. Selain itu, Anda akan mendapatkan banyak fasilitas ketika memilih hotel ini sebagai tempat untuk menginap.

Untuk anda yang sedang mencari ketenangan atau kenyamanan, maka hotel yang satu ini sangatlah cocok. Pasalnya, Hotel Royal Tulip Gunung Geulis dikelilingi oleh perbukitan, lapangan Golf beserta gunung.

Anda yang akan melakukan perjalanan bisnis atau sedang menikmati masa bulan madu juga cocok menjadikan Royal Tulip Gunung Geulis sebagai pilihan. Sebagai tempat yang romantis, Royal Tulip Gunung Geulis juga dikelilingi berbagai bunga indah untuk mempercantik suasana.

Hotel ini berada di Jalan Pasir Angin, dibangun dengan desain eksterior yang sangat mewah. Lokasi penginapan yang hanya berjarak 4 km dari Sentul Highland Golf Club membuat hotel ini dekat dengan banyak fasilitas. Hotel ini membentang diatas tanah 450 hektar dengan tinggi bangunan 5 lantai.

Ada banyak pilihan kamar yang dapat anda pilih mulai dari Deluxe Twin Bed, Executive Deluxe Twin, Studio dan Executive Studio. Semua tipe kamar tersebut dilengkapi dengan eksterior serta interior yang sangat indah.

Anda yang ingin menginap di penginapan yang satu ini. Perl tahu apa saja fasilitas pendukung yang ada di dalamnya? Simak ulasannya berikut ini.

Fasilitas Mewah Hotel Royal Tulip Gunung Geulis
1. Menyediakan 4 Kolam Renang
Kolam renang mewah di Hotel Royal Tulip Gunung Geulis terpisah antara tamu dewasa serta anak-anak. Jadi, untuk Anda yang memiliki anak tidak perlu khawatir akan terjadi hal yang tidak diinginkan seperti kasus tenggelam atau terpeleset. Meski begitu, anak-anak tetap perlu dalam pengawasan jika sedang bermain di sekitar kolam renang.

Kolam renang ini juga dilengkapi lounge serta kursi untuk bersantai. Bahkan, di malam hari kolam renang tersebut kerap dijadikan sebagai tempat makan malam romantis bersama pasangan.

2. Perabotan Kamar Yang Modern
Jika Anda memilih menginap di hotel ini, maka Anda akan dimanjakan dengan perabotan kamar yang modern. Mulai dari mini bar, TV kabel, TV LCD, tirai jendela yang kedap suara, brankas hingga AC ada di hotel ini.

Tentunya, Anda juga akan mendapatkan WiFi gratis yang dapat digunakan untuk melakukan browsing. So, bagi Anda yang sedang melakukan perjalanan bisnis atau meeting, hotel ini siap dengan segala fasilitas lengkapnya.

3. Disediakan 3 Restoran
Akan ada 3 restoran pilihan untuk Anda di Hotel Royal Tulip ini. Diantaranya adalah Fire Grill And Bar, LL One, serta Breeze. Nantinya, Anda akan dijauhkan dengan beragam menu yang sangat lezat serta nikmat.

Pilihan makanan yang disajikan ialah masakan nusantara, oriental hingga mancanegara. Masakan tersebut dapat Anda nikmati di LL One. Jika ingin menikmati santapan seperti pizza, koktail hingga shiha, maka dapat mengunjungi Fire Grill And Bar.

Namun, jika anda ingin mencicipi makanan ringan, Anda dapat datang ke Breeze yang terletak di lobi hotel. Restoran ini menyediakan berbagai makanan serta minuman ringan untuk menu sarapan maupun makan malam.

4. Menunjang Kegiatan Bisnis Anda
Hotel ini menawarkan 6 ruang rapat, dimana masing-masing ruangan tersebut dibekali dengan peralatan yang modern. Jadi, Anda tidak perlu merasa khawatir jika harus melakukan kegiatan bisnis di sini.

Nah, bagi Anda pengguna aplikasi Traveloka, akan ada promo setiap hari untuk Hotel domestik & luar negeri yang bisa dijadikan akomodasi liburan bersama kantor. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Traveloka untuk mendapatkan seluruh promo yang tersedia.

5. Fasilitas Tambahan Untuk Pengunjung
Anda juga akan mendapatkan fasilitas pendukung seperti SPA, Sauna hingga fitness center di hotel Royal Tulip ini. Anda bisa juga berolahraga di fasilitas ruangan gym yang disediakan.

Tak perlu harga mahal, selama Anda pintar mencari celahnya, maka Anda bisa mendapatkan kamar hotel dengan promo yang sangat besar di sini.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023