suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 29 derajat Celcius
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta berpotensi diguyur hujan Rabu pagi hingga menjelang sore hari.

Mengutip data yang dirilis di laman resmi https://bmkg.go.id/ yang dipantau di Jakarta, Rabu dini hari, memprakirakan seluruh wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini agar masyarakat Jakarta mewaspadai potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang khususnya di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Jakarta Timur pada pagi dan sore hari.

Sedangkan, pada Rabu malam seluruh wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu diprakirakan berawan.

Sementara itu, pada Kamis (30/3) dini hari cuaca berawan juga diperkirakan masih menyelimuti seluruh wilayah DKI Jakarta kecuali Kepulauan Seribu yang mengalami hujan dengan intensitas sedang.

Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 29 derajat Celcius, sedangkan tingkat kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran 80-100 persen.

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023