Speaker Cerdas Terlaris Dari Jawbone

Kecil, Ringan,Tanpa Kabel dengan Kualitas Home Theater

     Jakarta 30/11 (ANTARA)- Jawbone®, perusahaan pemimpin dan inovator perangkat audio cerdas dan teknologi pelengkap gaya hidup yang kini serba mobile, baru-baru ini memperkenalkan BIG JAMBOX (TM), yaitu produk speaker ringan dan tanpa kabel terbaru yang dirancang khusus untuk memberikan suara berkekuatan dahsyat sekualitas Home Theater, hingga sangat cocok digunakan untuk ruangan besar atau bahkan diruangan terbuka.

     Seperti JAMBOX (TM), produk Jawbone terlaris sebelumnya, BIG JAMBOX juga terkoneksi secara nirkabel keperangkat yang memiliki Bluetooth® - seperti smartphone, tablet dan komputer - untuk menghasilkan suara musik, film, games serta panggilan telepon berkualitas tinggi dalam kondisi apapun.

     "JAMBOX adalah speaker wireless pertama yang memberikan kualitas audio menakjubkan saat kita ingin menikmati musik, film, atau game dimana biasanya kita terjebak antara earbuds pada perangkat mobile," kata Hosain Rahman, CEO Jawbone. "Dengan BIG JAMBOX, kami menggunakan teknologi audio yang canggih untuk mengakomodasi ruangan yang lebih besar dengan hasil suara menakjubkan dari sebuah perangkat yang kecil dan ringan."


DESIGN YANG KECIL DAN RINGAN DENGAN KUALITAS DAHSYAT

     Dengan berat hanya sekitar hanya 1,24 KG, BIG JAMBOX mampu menampilkan suara dahsyat dengan ukurannya yang relative kecil. Di bawah penutupnya, terdapat fitur kedap udara yang dilengkapi driver neodymium proprietary dan dua radiator bass pasif yang berlawanan. Dengan teknologi equalizer dinamis serta signal digital processing yang canggih memastikan semua audio - mulai dari music hingga film serta suara panggilan telepon - semua bisa terdengar sangat jernih pada tingkat volume apapun, baik didalam maupun diluar ruangan. Sekali pengisian, batera ilithium-ion yang melengkapi perangkat ini bisa tahan sampai 15 jam untuk pemakaian terus menerus atau hingga 500 jam untuk kondi sistand-by.

     BIG JAMBOX juga adalah speakerphone berkualitas tinggi yang telah memenuhi persyaratan kualitas speakerphone Type-1. Produk ini menampilkan desain terbaru mikrofono mnidirectional untuk input suara 360 derajat ( dapat menerima suara dari semua arah ), dengan pengembangan pada fitur penghilang gema serta komunikasi duplex menyeluruh yang menghasilkan suara panggilan telepon yang sangat jernih.


BENTUK DAN FUNGSI OPTIMUM

     BIG JAMBOX menggabungkan desain yang indah yang sangat mempertimbangkan kebutuhan konsumen agar dapat menikmati pengalaman audio yang tak tertandingi dalam satu paket cantik dan portabel.

     "Kami mendisain BIG JAMBOX sebagai sebuah karya seni yang sangat sesuai dengan kehidupan," kata Yves Behar, kepala kreatif Jawbone. "Setiap aspeknya selalu menggambarkan ekspresi murni tentang kesederhanaan , kualitas dan keanggunan - mulai dari ukurannya yang kecil dan mudah dibawa kemana pun, suara unik yang dihasilkan saat perangkat dihidupkan, pilihan warna yang indah hingga grill baja bermotif sebagai kemasannya. Sebuah produk yang dirancang dengan baik tidak akan mengorbankan bentuk atau fungsinya,"ujarnya.

     BIG JAMBOX dirancang untuk bersifat sosial. Dengan konektivitas Bluetooth multipoint yang simultan, Anda dapat melakukan koneksi untuk lebih dari satu perangkat Bluetooth ke BIG JAMBOX. Hal ini memungkinkan Anda dan teman-teman Anda untuk bergiliran menjadi DJ. Pendengar dapat mengontrol music dari smartphone atau tablet masing-masing, atau dengan menggunakan tombol - tombol yang tersedia pada BIG JAMBOX untuk menyesuaikan volume dan jeda, memutar atau mengganti lagu.

   
PERANGKAT AUDIO YANG CERDAS DENGAN PROGRAM UPDATE

     BIG JAMBOX menghasilkan kualitas suara yang luarbiasa untuk berbagai pilihan dan jenis konten maupun genre musik. Dengan algoritma digital signal processing (DSP) yang canggih, dapat meningkatkan dan mengoptimalkan output berkualitas tinggi pada volume sangat tinggi sekalipun - suaranya terdengar sangat jelas dan tajam ketika volume dikecilkan, dahsyat dan menggelegar saat volume ditingkatkan. Setelan audio-nya menghasilkan suara yang begitu seimbang dan terdengar sempurnah, memastikan bahwa semua kebutuhan audio Anda dimainkan dengan suara aslinya.

     Menggunakan teknologi Live Audio(TM) - ekslusif dari Jawbone yang ditanam dalam perangkat, BIG JAMBOX akan membuat para pendengarnya seakan tenggelam dalam alunan suara music tiga dimensi. Jawbone melibatkan para seniman, produser music dan games serta pelaku audio lainnya yang memanfaatkan Live Audio untuk member pengalaman suara yang lebih kaya bagi penikmat musik.

     Seperti semua produk Jawbone, BIG JAMBOX juga terkoneksi dengan MyTALK  (TM) -  untuk men-download aplikasi audio, melakukan update software dan fitur sesuai kebutuhan. Personalisasi suara dapat member informasi status baterai dan nomor telepon masuk, atau Anda juga dapat menyesuaikan tombol Talk untuk mengaktifkan fitur favorit Anda. Seiring dengan update terbaru yang terus dirilis, BIG JAMBOX akan semakin cerdas dari waktu ke waktu.

     BIG JAMBOX yang hadir dalam tiga warna (RED DOT, WAVE PUTIH, dan HEX GRAPHITE) dibanderol seharga Rp. 3,5 juta dan dapat diperoleh dihampir semua toko elektronik dan gadget terkemuka serta pengecer besar lainnya diseluruh Indonesia.

     Untuk informasi produk di Indonesia, silakan menghubungi 021-4288.6652 / 021-4288.6572, atau klik jawbone.com

     Selain BIG JAMBOX yang berfungsi sosial, pecinta musik, film dan game juga dapat memanjakan diri dengan speaker wireless portable yang lebih bersifat personal, yaitu JAMBOX yang dibanderol seharga Rp. 2,5 juta. Dengan berat kurang dari .035 KG, JAMBOX yang berukuran sangat kecil sehingga muat dalam satu genggaman tangan ini merupakan Smart Speaker pertama keluaran Jawbone. JAMBOX hadir dalam empat desain warna yaitu BLUE WAVE, BLACK DIAMOND, GREY HEX dan RED DOT.

Tentang Jawbone

     Selama lebih dari satu dekade, Jawbone telah mengembangkan teknologi audio yang taktertandingi dalam inovasi teknis, kemudahan penggunaan serta kecanggihan desain. Sebagai Decade winner Design 2010 IDSA, perusahaan ini adalah pencipta ERA dan ICON headsets Bluetooth® Jawbone; teknologi Noise Assassin®, yang adalah teknologi peredam suara untuk militer pertama dan satu - satunya didunia; serta speaker dan speakerphone wireless JAMBOX. Jawbone adalah perusahaan swasta yang berkantor pusat di San Francisco.

Pewarta: Masnang
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012