Saya kira beberapa capaian yang sudah ada saya mohon terus ditingkatkan
Jakarta (ANTARA) -
Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian berkomitmen menjaga tata kelola yang baik atau good governance dengan terus melakukan reformasi birokrasi.
 
Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Susiwijono Moegiarso mengatakan atas kerja keras seluruh pegawai dalam melakukan Reformasi Birokrasi tersebut, Kemenko Perekonomian menyerahkan apresiasi kepada pegawai yang melakukan pengawalan agenda reformasi birokrasi tahun 2021-2022.
 
“Dalam pelaksanaan agenda reformasi birokrasi kemarin banyak aspek yang sudah bisa kita capai bersama-sama sehingga hari ini teman-teman diberikan apresiasi atas berbagai upaya dan kerja keras di dalam mencapai berbagai target Reformasi Birokrasi kita,” kata Susiwijono sebagaimana dikutip dari keterangan resmi di Jakarta, Selasa.

Baca juga: Kemenko Perekonomian optimis ekonomi terjaga dengan bonus demografi
 
Ia memberikan apresiasi kepada Agen Perubahan Kemenko Perekonomian tahun 2022 yang telah berinovasi sesuai rencana tindak masing masing.
 
Para Agen Perubahan diharapkan dapat menjadi inspirasi pegawai lainnya untuk terus membawa perubahan yang baik dan dapat menjawab tantangan perubahan masa yang akan datang.
 
“Saya kira beberapa capaian yang sudah ada saya mohon terus ditingkatkan,” kata Susiwijono.
 
Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh jajaran Pejabat Tinggi Pratama tersebut, Sesmenko Susiwijono menyampaikan bahwa Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menegaskan agar seluruh jajaran Kemenko Perekonomian harus terus berkomitmen menjaga tata kelola governance yang baik.
 
“Mudah-mudahan ke depan kita senantiasa lebih baik lagi dan semuanya penuh dengan keberkahan untuk kita semua,” katanya.

Baca juga: Kemenko Perekonomian laksanakan studi pengembangan kawasan TOD

Pewarta: Sanya Dinda Susanti
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2023