Palu (ANTARA) -
Kantor Wilayah Perum Bulog Sulawesi Tengah(Sulteng) menyediakan paket pangan bedug, kurma, berkah dan paket syukur Ramadhan dan Idul Fitri dengan harga terjangkau untuk memudahkan masyarakat memperoleh bahan pangan.
 
"Paket "bedug" terdiri gula pasir dalam kemasan, tepung terigu, minyak goreng dan susu di hargai Rp61.500 per paket," kata Manajer Bisnis Bulog Sulteng, Aan As Arri Wijaya di Palu, Rabu.

Paket pangan ini, katanya menyasar segmentasi pasar komunitas, institusi untuk kebutuhan penyaluran-penyaluran sembako kegiatan sosial, minimal pesan 20 paket.

Ia menjelaskan, Bulog hadir untuk membantu masyarakat sebagai konsumen memperoleh pangan dengan harga terjangkau, karena momen Ramadhan kegiatan sosial cukup padat sehingga pangan dalam bentuk paket selalu menjadi andalan.
Selain itu, ada pula paket "Kurma" bahan pangan terdiri dari beras premium dalam kemasan kurang 5 kilogram, gula pasir merek gula manis kita, tepung terigu kita, minyak goreng dijual dengan harga harga Rp112.500 per paket.

Bulog juga menyiapkan paket "Berkah" pangan terdiri dari jenis pangan beras premium dalam kemasan 5 kilogram, gula pasir dalam kemasan merk manis kita, minyak goreng, tepung terigu, teh sariwangi, susu kental manis dengan harga Rp131.500 per paket.

Paket "Syukur" yakni beras maleo dalam kemasan ukiran 5 kilogram, gula pasir merek manis kita, tepung terigu, minyak goreng, teh sariwangi, sirup ABC, susu. Masing-masing paket memiliki segmen, masyarakat silahkan memilih sesuai dengan keinginan. Kami juga menyediakan jasa pengiriman khusus di ibu kota minimal pembelian paket, " ujarnya.

Khusus pemesanan paket, katanya, minimal di pesan empat hari sebelum waktu pengantaran, isi paket dapat disesuaikan dengan pemesanan konsumen, sehingga lebih fleksibel.

"Kalau isi paket disesuaikan dengan dengan permintaan konsumen, maka harganya pun disesuaikan, dan kami berharap masyarakat bisa memanfaatkan momen ini," ucap Aan.
 

Pewarta: Mohamad Ridwan
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2023