Jakarta (ANTARA News) - Kla Project berencana memberi kejutan spesial pada para penggemarnya ketika tahun depan merayakan ulang tahun yang ke-25.

Katon Bagaskara, Adi Adrian, dan Lilo Rodjajin mengaku siap menghibur Klanis (sebutan untuk penggemar Kla)  dalam perayaan tersebut. Rencananya akan ada banyak acara yang akan dibuat pada tahun 2013.

"Kita mau bikin spesial, setahun itu ada klakustik, mungkin album baru juga, masih banyak lagi," kata Adi setelah Kla Project tampil di Jakarta, Sabtu dini hari.

"Semua sudah setuju, itu fix," tambahnya

Klakustik nanti, adalah yang kedua kalinya dipertunjukkan oleh Kla Project. Sekitar 16 tahun yang lalu tepatnya 11 Maret 1996, grup musik lawas ini pernah menggelar konser KLakustik di Jakarta.

Ketika itu, mereka tampil akustik membawakan lagu-lagu terbaik yang dipunyai. Pertunjukan tersebut diklaim menuai keberhasilan, sehingga dibuatkan album live dalam kemasan VCD.

Pembuatan album baru saat ini tinggal menunggu masa produksi. Seluruh materi lagu sudah terkumpul, bahkan Kla Project cenderung punya banyak pilihan.

"Materi sudah banyak, kita buat pas di Puncak, pas di Bali, tunggu aja," papar pemain keyboard itu.

(lod)

Pewarta: M Baghendra Lodra
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2012