Jakarta (ANTARA News) - Petenis putra Christopher Rungkat yang baru menjuarai Turnamen Tenis PGN Internasional pada Minggu (2/12), akan melanjutkan perjuangan mengikuti seri berikutnya Turnamen Sportama di lapangan tenis Senayan Jakarta, Selasa.

Pada babak pertama turnamen Sportama Seri II bertajuk Martina Widjaja Championships `12 berhadiah total 15.000 dolar AS tersebut, Christo menempati unggulan kedua dan di babak pertama akan berhadapan dengan petenis Indonesia Hemat Bhakti Anugerah yang lolos kualifikasi.

Sementara posisi unggulan pertama ditempati petenis Australia Klein Brydan yang pada babak pertama ditantang petenis Indonesia Irfandi Hendrawan yang masuk babak utama lewat fasilitas "wild card".

"Saya dalam keadaan fit menghadapi turnamen ini. Saya tentu berharap hasilnya akan sama dengan Minggu lalu," ujar Christo yang memboyong hadiah sebesar 1.950 dolar setelah menjuarai Sportama Seri I PGN Internasional.

Selain Christo dan Elbert Sie tampil pula Ekky Hamzah, Indra Wijaya, Arief Rahman, Sebastian Da Costa, Indra Adhiguna Utama, David Agung Susanto, Hemat Bhakti Anugerah dan empat petenis "wild card" Irfandi Hendrawan, Nuradim Ramdani, Wisnu Adi Nugroho, dan Riski Bagus Saputra.

Di bagian putri, Ayu Fani Damayanti bersama Lavinia Tananta beserta sejumlah petenis Indonesia lainnya juga ikut ambil bagian dalam turnamen berhadiah total 10.000 dolar AS.

Ayu menempati unggulan kedua, sedangkan unggulan pertama ditempati Lu Jia Jing (China) dan Lavinia menempati unggulan ketujuh.

Petenis Indonesia lainnya yang masuk babak utama adalah Voni Darlina, Aulia Nur Srikandhi, Suryaningsih, Vita Taher, Kompally Anjana, serta empat pemain "wild card" yakni Idhun Safa`ati, Woyla Waluyo, Rifanty Kahfiani, dan Deria Nur Haliza.

(ANT-132)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2012