Jakarta (ANTARA) - Platform streaming Prime Video kembali meluncurkan trailer resmi terbaru untuk drama spy-thriller penuh aksi yang akan datang, “Citadel”.

Menurut siaran resmi Prime Video, Minggu, serial global itu akan tayang perdana pada tanggal 28 April, dengan episode baru dirilis setiap Jumat sampai 26 Mei.

“Citadel” diproduksi oleh AGBO Russo Brothers dan David Weil sebagai showrunner, serta dibintangi oleh Richard Madden dan Priyanka Chopra Jonas, bersama Stanley Tucci dan Lesley Manville. “Citadel” akan hadir di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Film itu bercerita tentang runtuhnya Citadel delapan tahun lalu. Agen mata-mata global independen yang bertugas menjaga keselamatan dan keamanan semua orang, dihancurkan oleh operasi Manticore, sindikat kuat yang memanipulasi dunia secara diam-diam.

Dengan keruntuhan Citadel, agen-agen elit Mason Kane (Richard Madden) dan Nadia Sinh (Priyanka Chopra Jonas) terhapus ingatannya saat menyelamatkan nyawa mereka. Bertahun-tahun mereka bersembunyi, membangun kehidupan baru dengan identitas yang baru, tidak sadar akan masa lalu mereka.

Sampai pada akhirnya di suatu malam, Mason dilacak oleh mantan rekan kerjanya di Citadel, Bernard Orlick (Stanley Tucci), yang sangat membutuhkan bantuannya untuk mencegah Manticore membangun tatanan dunia baru. Mason mencari rekan terdahulunya, Nadia, dan dua agen mata-mata tersebut memulai misi yang membawa mereka berkeliling dunia dalam upaya untuk menghentikan Manticore, sambil bergelut dengan hubungan yang dibangun di atas rahasia, kebohongan, dan cinta yang berbahaya namun abadi.

Baca juga: Prime Video resmi rilis trailer serial terbarunya "Citadel"

Baca juga: Priyanka Chopra akan bintangi serial buatan sutradara "Avengers"

Baca juga: 5 rekomendasi tayangan Prime Video yang siap hadir pada April

Baca juga: Netflix rilis trailer terbaru "Queen Charlotte: A Bridgerton Story"

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023