Jakarta (ANTARA) - Aktris Jung Ho Yeon akan bergabung dengan pembuat film Na Hong Jin dalam film bertajuk “Hope”, menurut laporan dari Korea Times, Senin.

Film tersebut akan dibintangi bersama dengan Hwang Jung-min dan Zo In-sung, serta aktor Hollywood Alicia Vikander dan Michael Fassbender.

Film thriller sci-fi baru ini akan berputar di sekitar penduduk kota kecil bernama Hopo Port, di perdesaan terpencil. Suatu hari, makhluk misterius ditemukan di dekat kota, dan saat penduduk bekerja untuk mengungkapnya, mereka berjuang untuk bertahan hidup demi menyelamatkan kota mereka.

Baca juga: Jung Ho Yeon masuk daftar "TIME 100 Next"

Jung Ho Yeon dalam film ini akan berperan sebagai petugas polisi bernama Sung-ae, bersama dengan Hwang yang juga akan berperan sebagai polisi kota bernama Bum-seok. Zo akan berperan sebagai pemburu bernama Sung-ki.

Na, yang dikenal menyutradarai film horor 2016 "The Wailing," akan bersatu kembali dengan sinematografernya dari film itu, Hong Kyung-pyo, yang juga menggarap "Burning" 2018 dan "Parasite" 2019 sejak proyek terakhir Na, "The Wailing."

Film ini dijadwalkan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini. Jung, yang memulai debutnya sebagai model, mulai berakting dengan peran pelariannya dalam serial Netflix yang sukses pada tahun 2021 "Squid Game”.

Dia memenangkan banyak penghargaan dengan perannya, termasuk Screen Actors Guild Award untuk Penampilan Luar Biasa oleh Aktor Wanita dalam Serial Drama.

Baca juga: Jung Hoyeon "Squid Game" isi peran di PUBG Mobile

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023