Timbaland ditunjuk sebagai Producer-in-Residence Pertama untuk mPowering Mobile Platform(TM)

     BALI, Indonesia, 5 Desember 2012 (ANTARA/PRNewswire) --

     SIAPA: Acara konser akan menampilkan:

     - Produser/Musisi Internasional : Timbaland
     - DJ Sensasional dari Swedia, Avicii
     - Artis Musik Kenamaan Indonesia, Agnes Monica (juga dikenal sebagai AGNEZ MO)
     - Presiden dari Mosley Music dan Pembawa Acara, Monique Mosley

     APA: Penampilan artis papan atas akan menandai pengumuman kampanye lima tahun mPowering Mobile Platform, program yang dirancang untuk mendorong kaum muda mengenali dan berbagi cerita,  tentang masalah-masalah dunia yang paling penting bagi mereka melalui teknologi seluler.

     mPowering Mobile Platform dan aplikasi selulernya akan diluncurkan secara resmi pada acara Grammy Week 2013. Aplikasi ini akan memungkinkan kaum muda seluruh dunia untuk mengirimkan berbagai cerita tentang dunia mereka, masalah-masalah yang menurut mereka paling penting, dan mendapatkan akses ke berbagai organisasi di wilayah mereka yang terkait dengan masalah yang paling mereka pedulikan. Singkat kata, teknologi seluler akan menjadi paspor bagi kaum muda untuk unjuk gigi di ajang dunia. Satu demi satu, aksi anak muda akan mendapatkan perhatian dunia.

     Sebagian konten digital pertama di aplikasi seluler akan menyertakan lagu-lagu yang telah direkam pada saat konser, termasuk sebuah trek eksklusif dari Timbaland dan Agnes Monica (juga dikenal sebagai AGNEZ MO). Timbaland dan Monique Mosley akan berdampingan menjadi pembawa acara pada malam konser tersebut dan berbagi cerita inspirasional mereka tentang masalah-masalah yang menjadi perhatian mereka. Aplikasi seluler ini akan terus mempersembahkan lagu dan artis baru seiring debut mPowering Mobile Platform di berbagai acara lainnya di seluruh dunia.

     MENGAPA: Dengan populasi dunia yang terus bertambah, keterbatasan sumber daya yang ada akan sangat memengaruhi kaum muda. Hingga kini kaum muda, yang meliputi 43% dari populasi dunia (di beberapa negara, seperti Brasil, Nigeria, dan Tanzania, jumlahnya mencapai 60%), dapat menjadi sumber solusi yang inovatif untuk berbagai tantangan ini-jika dilibatkan dan dimotivasi. mPowering Mobile Platform mengenali potensi ini dengan memanfaatkan kekuatan musik untuk merangkul dan mengilhami generasi muda saat ini agar melakukan sesuatu bersama organisasi-organisasi yang secara khusus bekerja untuk mengatasi berbagai permasalahan dunia.

     KAPAN: Kamis, 6 Desember 2012, 18:30 PM WITA
     Penyambutan Tamu Penting: 17:00 - 18:00 WITA

     DI MANA: Nusa Dua Bali Convention Center
                         Bali, Indonesia

     TENTANG AVICII:
     Mengawali kariernya pada usia 18 tahun, orang muda Swedia yang mempelajari sendiri keahliannya di bidang musik, dibandingkan kebanyakan orang seumurnya, Avicii telah meraih sukses besar pada usia 22 tahun.. Dengan lagu-lagunya yang menempati tangga lagu teratas seperti Seek Bromance, My Feelings For You, Fade into Darkness, Silhouettes, dan LE7ELS, Avicii telah naik daun dari produser musik di kamar tidur menjadi superstar internasional sejak 2008. Ia membintangi Ultra Music Festival bersama Madonna, menuntaskan tur amal $1M (1 Juta dollar amerika), melakukan kolaborasi eksklusif bersama Ralph Lauren: Denim & Supply, dan terjun dalam salah satu tur arena EDM terbesar tahun ini. Mengawali tahun 2012 dengan tur uniknya "House for Hunger", Avicii dan manajernya Ash Pournouri secara pribadi menyumbangkan $1M (1 juta dolar Amerika) kepada organisasi Feeding America lewat tur nirlaba di 27 tempat di Amerika Serikat. Informasi lengkap tentang Avicii dapat ditemukan di: http://www.avicii.com/

     TENTANG TIMBALAND:
     Selama lebih dari 20 tahun, suara inovatif Timothy "Timbaland" Mosley telah mendefinisikan kembali cara dunia menikmati musik. Sebagai produser paling dicari dengan kolaborasi yang menghasilkan banyak album platinum bersama ratusan artis, termasuk Justin Timberlake, Elton John, Keith Urban, Missy Elliott, Madonna, dan Jay-Z, Timbaland adalah produser nomor satu di dunia. Dengan pengakuan sebagai Song Writer of the Decade (2011) oleh Billboard Magazine dan pemenang banyak penghargaan Grammy, Timbaland adalah ikon dunia yang melampaui genre dan masanya.

     TENTANG AGNES MONICA (juga dikenal sebagai AGNEZ MO):
     Setelah naik daun menjadi bintang cilik pada usia 6 tahun, penyanyi Indonesia Agnes Monica (juga dikenal sebagai AGNEZ MO) telah mengukir namanya menjadi pemenang berbagai penghargaan, penyanyi dengan banyak album platinum dan artis yang sangat terkenal. Dengan delapan album dan kesuksesan komersial, Agnes telah meraih, antara lain: 10 Penghargaan Anugerah Musik Indonesia, tujuh Penghargaan Panasonic, empat Penghargaan MTV Indonesia, tiga Penghargaan Pilihan Anak Indonesia, dan tujuh Penghargaan Musik Internasional JpopAsia.

     Sebagai wajah dari Olay Asia Tenggara, dan juru bicara untuk Honda di tingkat regional, slogan kebanggaan Agnes, "Dream, Believe, and Make it Happen" menjadi kampanye untuk konferensi budaya 2011 dari Kedutaan Amerika Serikat. Agnes merupakan Duta MTV EXIT dalam memerangi perdagangan manusia (human trafficking), ikon regional untuk Gerakan Anti Narkoba yang ditunjuk oleh DEA dan IDEC Far East Region, dan baru saja ditunjuk sebagai duta untuk Hak Atas Kekayaan Intelektual 2012 oleh Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Indonesia. Agnes menggebrak ajang musik internasional melalui berbagai kolaborasi, mulai dari duet bersama Penyanyi R&B Amerika Keith Martin hingga bermusik bersama penyanyi Latin pujaan Christian Chavez, yang baru saja merekam duet dengan pemenang Grammy Award, Michael Bolton. Agnes sedang dalam proses pengerjaan album berbahasa Inggris dengan Timbaland dan para produser/kolaborator terkenal lainnya.

     Facebook: www.facebook.com/mPoweringAction Twitter: @mPoweringAction; #mPoweringAction

     HUBUNGI:
     Edelman: Arie Rukmantara, Tel.: +62 21 721 59000, Email: arie.rukmantara@indopacedelman.com
     Tribal Brands: Jette Speights, Tel.: +1.415.385.8829, Email: jette@tribalbrands.com
     Timbaland: Monique Idlett-Mosley, Tel.: +1.305.389.1082, Email: monique.idlett@mosleymusicgroup.net

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012