Saya memohon maaf kepada semua pihak jika ada kesalahan yang telah saya lakukan...
Jakarta (ANTARA News) - Andi Alifian Mallarangeng berpamitan dengan semua pihak setelah menyatakan pengunduran dirinya dari jabatan Menteri Pemuda dan Olahraga di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga Jakarta, Jumat.

"Pada kesempatan ini, dari hati yang tulus, saya berterimakasih kepada Bapak Presiden dan Wakil Presiden atas kepercayaan dan bimbingan yang diberikan kepada saya selama ini," katanya saat menyampaikan keterangan pers.

"Saya juga berterimakasih atas kerja sama erat seluruh jajaran Kabinet Indonesia Bersatu II, mitra kerja Kemenpora, para atlet, pelatih, insan olahraga, serta para pemuda dan Pramuka di seluruh tanah air," kata dia.

Andi juga secara khusus mengapresiasi seluruh staf Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang telah membantu pelaksanaan tugasnya.

"Teruskan perjuangan Kemenpora dalam mempersiapkan pemuda Indonesia untuk menjadi manusia yang utuh, berkarakter, produktif dan siap bersaing dengan pemuda dari bangsa lainnya. Teruskan tekad kita agar dunia olahraga Indonesia mampu mengharumkan nama bangsa di mata dunia," lanjutnya.

"Saya memohon maaf kepada semua pihak jika ada kesalahan yang telah saya lakukan, baik disengaja maupun tidak," ujar Andi yang mengenakan batik panjang itu seraya tersenyum.

Setelah memberikan keterangan pers, Andi langsung menuju ke ruangannya di lantai 10 kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, beberapa pegawai menyaksikan dari lantai dua.

(M047)

Pewarta: Monalisa
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2012