AHMEDABAD, India, 6 Desember 2012 (ANTARA/PRNewswire) --

Meluncurkan "NetVertex plus" dengan fitur Enterprise Policy, Policy Analytics dan dukungan RADIUS untuk offload Wi-Fi

     Elitecore Technologies, vendor terkemuka solusi OSS/ BSS, AAA dan Policy, mengumumkan versi terbaru penawaran Policy Management, NetVertex plus dalam v6.4 dengan fitur baru yang lebih kuat antara lain Enterprise Policy, Policy Analytics dan dukungan RADIUS untuk offload Wi-Fi.

     Dhaval Vora, VP Manajemen Produk Elitecore Technologies, berujar, "Elitecore menjembatani kesenjangan solusi Policy bagi operator dengan peluncuran produk ini. Fitur Enterprise Policy NetVertex memungkinkan mereka mengatasi kebutuhan perusahaan yang semakin meningkat untuk Data Service Control di dalam dan luar organisasi dan Policy Analytics akan membantu merancang serta meluncurkan promosi dan rencana khusus pelanggan berdasarkan berbagai pendapatan, penggunaan dan laporan umpanan lalu lintas untuk PCRF."

     Beberapa rencana yang dapat diprakarsai oleh Policy Analytics mencakup layanan media sosial, rencana khusus untuk Perangkat, penggunaan yang bijaksana di perkotaan, mengakses penggunaan jaringan, rencana sektor mahasiswa atau Pemerintah dan banyak lagi.

     Fitur Enterprise Policy hadir dengan portal untuk memilih layanan yang memungkinkan Perusahaan untuk mengatur sendiri penggunaan data karyawan mereka, kontrol waktu dan akses, QoS yang konsisten, Bandwith-on-Demand, personalisasi berbasis hirarki dan masih banyak lagi, secara efektif mentransfer kontrol dari operator ke perusahaan.
 
     Mengomentari dukungan RADIUS NetVertex untuk Offload Wi-Fi, Dhaval menambahkan, "Selain dukungan yang sudah ada untuk diameter, solusi NetVertex dari Elitecore saat ini akan memberikan dukungan yang nyata untuk Offload Wi-Fi melalui penggunaan PCRF. Operator tidak perlu lagi menghubungkan Diameter Translation Agent yang terpisah untuk berbicara kepada PCRF dengan skenario Offload Wi-Fi yang menyebabkan penyimpanan CAPEX dan OPEX bersama dengan berkurangnya permintaan integrasi."

     Perangkat tambahan penting lainnya dalam NetVertex v6.4 mencakup:

     - Kontrol Parental

     - SPR dinamis

     - Dukungan antarmuka S9 untuk penggunaan roaming

     - Modul manajemen perangkat

     - Sesuai standar 3GPP Release 10

     Menurut ABI Research, pasar Policy global bernilai $1,4 miliar pada 2012. Peluncuran versi terbaru Policy dari Elitecore hadir untuk mengatasi kebutuhan operator yang meningkat akan solusi Policy guna menangani kompleksitas dalam kontrol penggunaan, strategi harga baru dan manajemen perhitungan.

     Untuk mengetahui selengkapnya tentang versi Enterprise Policy dari NetVertex, silakan klik [http://www.elitecore.com/telecompractices/netvertex.html_ ]    
    
     Kontak Media
     L K Pathak
     AVP, Corporate Communications, Elitecore Technologies
     M: +91-9925012059
     E: l.k.pathak@elitecore.com

            
     Sumber: Elitecore Technologies


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012