Jakarta (ANTARA) - Aktor Yoo Hae-jin dan Lee Je-hoon dikabarkan akan beradu akting di film terbaru garapan sutradara Choi Yoo-jin berjudul "Moral Hazard", judul yang masih bersifat tentatif.

Menurut laporan The Korea Times pada Sabtu, distributor film Showbox mengumumkan oo Hae-jin dan Lee Je-hoon telah mengonfirmasi kabar tersebut dan akan mulai syuting bulan ini.

Film "Moral Hazard" menceritakan produsen soju top Korea Selatan yang sedang diambang kebangkrutan. Yoo Hae-jin akan berperan sebagai Pyo Jong-rok yang merupakan seorang CFO, sedangkan Lee Je-hoon akan berperan sebagai investor Choi In-boom yang ingin mengakuisisi perusahaan tersebut.

Sutradarai Choi Yoon-jin sebelumnya telah menggarap banyak judul film tersebut "Steel Cold Winter" (2013) dan "Office" (2015).

Sedangkan Yoo Hae-jin belum lama ini membintangi film thriller "The Night Owl", yang meraih delapan nominasi di Baeksang Arts Awards tahun ini yang dijadwalkan akan digelar pada 28 April.

Sementara Lee Je-hoon, saat ini sedang membintangi serial drama aksi kriminal "Taxi Driver 2". Perannya di film mendatang akan menjadi peran utama pertama Lee dalam film usai "Collectors" pada 2020.

Baca juga: Fakta menarik di balik "Taxi Driver" jadi drakor berating melejit

Baca juga: Lee Je-Hoon senang sekaligus terbebani lakoni serial Taxi Driver 2

​​​​​​​
Baca juga: Ini tiga rencana aktor Lee Je-Hoon selama berada di Indonesia

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023