PARIS, 7 Desember 2012 (ANTARA/PRNewswire) --

     Mulai bulan Desember hingga Februari, Paris menjadi lokasi cahaya, penjualan pada musim dingin dan kemudian asmara. Tiga aktivitas pemasaran berturut-turut yakni - Christmas Shopping, Shopping by Paris dan Romantic Paris - menambah peristiwa dan hiburan pada musim ini.

     http://events.parisinfo.com/logos_institutionnels/img/logo_christmas_shopping_2_lignes.jpg

     Pada bulan Desember, acara Christmas Shopping menambah keajaiban musim yang meriah ini, dengan hadiah yang luar biasa bagi para pengunjung. Hingga tanggal 31 Desember, Biro akan memberi mereka salinan gratis Paris City Passport Shopping 2012 di kelima lokasi informasi wisatawannya [http://en.parisinfo.com/where-to-find-us ]. Tiket nominatif ini, yang biasanya diberikan kepada pembeli secara gratis setelah pembelian senilai EUR80, dan berlaku selama tiga hari berturut-turut, memberikan hak kepada pemegangnya atas potongan harga 10% di 70 toko terkenal. Yang juga merupakan hal baru, Concierge Service: pengunjung akan diuntungkan dari pengiriman gratis ke hotel mereka (sampai 4 hari kerja sejak hari pemesanan) dari setiap barang yang dibeli di situs web pemesanan [http://booking.parisinfo.com/z7356e1_uk-see-all-our-offers.aspx ] antara tanggal 1 dan 15 Desember 2012.

     http://events.parisinfo.com/logos_institutionnels/img/logo_shopping_by_aris_2_lignes.jpg

     Pada bulan Januari, saatnya acara Shopping By Paris. Dalam kesempatan penjualan musim dingin, penyedia akomodasi di Paris akan memberi tamu mereka promosi khusus atau tambahan gratis (penawaran online di parisinfo.com [http://booking.parisinfo.com/z7854e2_uk-hotels-shopping-by-paris.aspx ]): sarapan gratis, upgrading, botol sampanye, masing-masing akan memiliki caranya sendiri untuk menyambut tamu mereka! Ditambah, untuk belanja hebat, Biro menerbitkan edisi ketujuh Paris Shopping Book [http://asp.zone-secure.net/v2/index.jsp?id=1203/1515/30221&lng=fr ] dengan keenam jadwal perjalanan yang dipesan lebih dahulu.

     http://events.parisinfo.com/logos_institutionnels/img/logo_paris_romantique_2_lignes.jpg

     Pada bulan Februari, saatnya Valentine's Day setiap hari dengan Romantic Paris. Anggota 'pariwisata rekreasi' Biro memberikan penawaran yang menarik bagi pasangan. Bersamaan dengan penawaran operator rekreasi dan untuk pertama kalinya, Biro menawarkan potongan harga 10% atas lima atraksi terkemuka serta Paris City Passport tiga hari baru [http://booking.parisinfo.com/z6200e2x26827m466g3514_uk-paris-city-passport.aspx ] - tiket berguna yang mencakup tempat wisata utama dan transportasi. (Penawaran ini dapat diperoleh mulai tanggal 3 Januari di toko online Biro dan kelima pusat informasi wisatawan).

     Informasi lengkap di en.parisinfo.com [http://en.parisinfo.com ]

     Sejak tahun 2006, Paris Convention and Visitors Bureau telah mengorganisir kampanye pemasaran bertema, yang didukung oleh Paris City Council, Paris Chamber of Commerce and Industry, dan Atout France untuk promosi acara-acara tersebut di luar negeri.

     Kontak pers:

     Marie-Christine Rabot: mcrabot@parisinfo.com - +33(0)1-49-52-53-68

Chloe Brezet: cbrezet@parisinfo.com - +33(0)1-49-52-53-34
Sumber: Office du Tourisme et des Congres de Paris

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012