SYDNEY, 11 Desember 2012 (ANTARA/PRNewswire) --

- http://www.sirtex.com menginformasikan kepada dokter, pasien dan investor tentang bentuk SIRT yang paling banyak digunakan dan dipelajari untuk semua kanker hati.

     Sirtex hari ini meluncurkan http://www.sirtex.com, situs web global baru yang komprehensif dan mudah digunakan untuk para dokter, perawat, pasien dan investor yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang mikrosfer SIR-Spheres, bentuk radioterapi untuk mengobati tumor hati yang semakin meningkat di seluruh dunia.
 
     "Kami menghadapi beberapa tantangan menarik untuk membuat situs web ini benar-benar membantu banyak orang yang mengunjunginya," kata Gilman Wong, Chief Executive Oficer Sirtex Medical Limited.
   
     "Misalnya, pemberian mikrosfer SIR-Spheres untuk pasien memerlukan keahlian dari tim dokter dan perawat dari onkologi medis, hepatologi, gastroenterologi, operasi hati, radiologi intervensi, kedokteran nuklir dan onkologi radiasi. Setiap bidang ilmu ini sangat penting untuk memenuhi kebutuhan pasien dengan tumor hati, tetapi semua memiliki perspektif dan kebutuhan informasi yang berbeda tentang mikrosfer SIR-Spheres," jelasnya.

     "Hal yang sama berlaku pada pasien. Seorang pasien kanker hati primer, atau hepatocellular carcinoma (HCC), memiliki penyakit yang sangat berbeda dari pasien metastatic colorectal cancer (mCRC), yang mungkin sudah menjalani pembedahan, radiasi dan kemoterapi sebelum menggunakan mikrosfer SIR-Spheres," kata Bapak Wong.

     http://www.sirtex.com memiliki konten khusus untuk berbagai khalayak, serta untuk kelompok pasien, hingga mereka yang tertarik untuk berinvestasi dalam teknologi yang berkembang cepat ini. Konten tersebut juga tersebar di Eropa, Asia-Pasifik, Australia dan Amerika.

     "Selain menjadikan situs web kami berguna bagi banyak orang untuk terapi khusus ini, tantangan besar lainnya adalah untuk tetap menggunakan basis data penelitian yang berkembang pesat saat ini, termasuk sejumlah studi baru yang menggunakan mikrosfer SIR-Spheres sebelumnya dan dalam jumlah pasien yang bertambah dengan kanker hati," tambah Bapak Wong.

     Pengunjung http://www.sirtex.com bisa mengakses situs independen tentang SIRFLOX (global) dan FOXFIRE (Inggris), dua studi besar tentang mikrosfer SIR-Spheres yang terpadu dengan kemoterapi untuk pasien mCRC pada tahap awal pengobatan, serta SORAMIC (Eropa), SIRveNIB (Asia-Pasifik) dan SARAH (Perancis), tiga studi besar mikrosfer SIR-Spheres atau digabungkan dengan sorafenib (Nexavar(R)) pada pasien dengan HCC.

     Tentang Selective Internal Radiation Therapy menggunakan mikrosfer SIR-Spheres

     Selective Internal Radiation Therapy (SIRT) yang juga dikenal sebagai radioembolisasi, adalah pengobatan baru untuk kanker hati yang tak bisa dioperasi yang memberikan dosis tinggi radiasi secara langsung ke lokasi tumor. Dalam pengobatan invasif minimal, jutaan radioaktif mikrosfer SIR-Spheres dimasukkan melalui kateter ke hati yang memiliki tumor hati dengan dosis radiasi internal hingga 40 kali lebih tinggi daripada radioterapi konvensional, serta menyelamatkan jaringan yang masih sehat.

     Studi klinis telah menunjukkan bahwa pasien kanker hati yang diobati dengan mikrosfer SIR-Spheres memiliki tingkat respons yang lebih tinggi dibandingkan dengan bentuk perawatan lainnya, sehingga menyebabkan peningkatan harapan hidup, periode yang lebih lama tanpa aktivitas tumor, dan peningkatan kualitas hidup. SIRT diciptakan untuk lebih mengecilkan tumor hati dibandingkan dengan kemoterapi saja.

     Mikrosfer SIR-Spheres, yang diproduksi oleh Sirtex Medical Limited, adalah satu-satunya terapi radiasi mikrosfer yang telah disetujui FDA-PMAuntuk pengobatan metastasis hati. Lebih dari 25.000 dosis mikrosfer SIR-Spheres tersedia di seluruh dunia.

     Mikrosfer SIR-Spheres ini telah disetujui untuk digunakan di Australia, Uni Eropa (CE Mark), Selandia Baru, Swiss, Turki dan beberapa negara lain, yaitu Asia (misalnya India, Korea, Singapura dan Hong Kong) untuk pengobatan tumor hati yang tak dapat dibedah. Mikrosfer SIR-Spheres juga tersedia di Amerika Serikat untuk pengobatan tumor hati metastatic tanpa bedah dari kanker kolorektal primer yang dipadukan dengan kemoterapi pembuluh nadi intra-hepatic menggunakan floxuridine.

     SIR-Spheres(R) adalah Merek Dagang Terdaftar Sirtex SIR-Spheres Pty Ltd

Sumber: Sirtex Medical Limited

Untuk Informasi lebih lanjut:

Kontak:

Nathalie Amoury, Sirtex Medical, info@sirtex-europe.com

Andrea Moody, Fleishman Hillard, Raleigh NC, USA +1 919 457 0744, andrea.moody@fleishman.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012