Jakarta (ANTARA) - Aktor sekaligus musisi Jack Black berharap Pedro Pascal dapat mengisi suara karakter Wario untuk sekuel "Super Mario Bros", sebagaimana dikutip dari Deadline disiarkan Minggu (9/4).

Black sendiri mengisi suara karakter Bowser di "Super Mario Bros" yang belum lama ini rilis di bioskop. Black tidak yakin apakah karakter yang dia mainkan akan kembali di sekuelnya, namun dia ingin Pascal berperan sebagai pengisi suara musuh bebuyutan Mario.

Baca juga: Chris Pratt hingga Seth Rogen isi suara "Super Mario Bros"

Sebagai seorang yang pernah mengisi suara di beberapa film "Kung Fu Panda", Black menilai bahwa film animasi biasanya akan menghadirkan karakter penjahat yang berbeda di setiap kelanjutan filmnya seperti yang terjadi pada "Kung Fu Panda".

"Bagaimana jika ada penjahat yang lebih kuat dan lebih jahat? Maka saya mungkin perlu berbalik untuk membantu Mario dan yang lainnya untuk mempertahankan alam semesta kita kemudian melawan kejahatan lain," kata dia.

"Wario. Pedro Pascal adalah Wario," tegas Black.

Film "Super Mario Bros" sendiri menjadi hit besar di box office. Pada akhir pekan periode Jumat (7/4) hingga Minggu (9/4), film animasi ini mengantongi sebesar 146,36 juta dolar AS (Rp2,18 triliun) di Amerika Utara.

Jika digabungkan sejak dirilis pada Rabu (5/4), film ini mengumpulkan penjualan kotor 204,6 juta dolar AS (Rp3 triliun) di wilayah tersebut. Sementara secara global, totalnya mencapai 377,5 juta dolar AS (Rp5,6 triliun).

Selain Black yang berperan sebagai Bowser, "Super Mario Bros" menampilkan aktor-aktor papan atas yang mengisi suara seperti Chris Pratt sebagai Mario, Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, Charlie Day sebagai Luigi, Keegan-Michael Key sebagai Toad, dan seterusnya.

Baca juga: "Super Mario Bros" raup penjualan tiket global sebesar Rp5,6 triliun

Baca juga: Illumination dan Nintendo umumkan trailer terakhir "The Super Mario Bros. Movie"

Baca juga: "The Super Mario Bros" rilis trailer dengan suara Chris Pratt

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023