AARHUS, Denmark, 13 Desember 2012 (ANTARA/PRNewswire) --

     Perusahaan teknologi medis Denmark Unisense FertiliTech A/S mengumumkan kemitraan baru dengan perusahaan investasi Oticon Funds William Demant Invest (WDI). WDI memiliki 32% saham Unisense FertiliTech A/S setelah pembelian saham baru dan yang sudah ada di perusahaan tersebut senilai 24 juta USD.

     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20120918/562489 )

     Unisense FertiliTech A/S mengembangkan dan memproduksi produk-produk yang meningkatkan perawatan di bidang reproduksi berbantuan. Perusahaan tersebut telah berkembang pesat dalam dua tahun terakhir, beroperasi di lebih dari 30 negara di seluruh dunia. Selain penawaran produk perangkat keras dan lunak saat ini, terdapat jaringan produk menarik yang sedang dikembangkan yang memiliki potensi komersial signifikan dalam industri IVF.

     Dengan kemitraan dan investasi baru ini, perusahaan akan berada di posisi yang sangat baik untuk melaksanakan strategi pengembangan jangka panjang dan mempercepat ekspansi global penjualan produk FertiliTech yang sudah ada dan baru yang diarahkan untuk meningkatkan praktek klinis di bidang IVF.

     "Kami menyambut WDI sebagai investor yang berpengetahuan luas, berkeuangan kuat dan berpengalaman dengan rekam jejak yang terbukti di bidang teknologi medis. Kami juga mengharapkan banyak manfaat dan sinergi yang dapat dicapai ketika menerapkan pengalaman yang luas dari industri alat bantu dengar ke bidang reproduksi berbantuan", kata CEO Unisense FertiliTech A/S, Jens Gundersen.

     CEO William Demant Invest, Niels Jacobsen sangat puas dengan investasi baru dan tujuan masa depan ini: "Kami melihat kemungkinan yang amat baik dengan FertiliTech.  Ini adalah organisasi yang dijalankan dengan sangat profesional dengan potensi yang amat besar.  Selain itu, produk dan profil perusahaannya pas benar dengan portofolio kami yang ada".

     Tentang Unisense FertiliTech A/S (UF)

     Unisense FertiliTech A/S didirikan pada tahun 2003 untuk mengembangkan teknologi yang memperbarui penilaian embrio manusia dalam proses reproduksi berbantuan. Penelitian awal yang menggunakan model sapi memimpin jalan untuk kolaborasi dengan para embriolog di Eropa dan Amerika Utara guna mengevaluasi teknologi kami untuk digunakan dengan embrio manusia. Untuk tujuan ini, telah dikembangkan instrumen yang menggabungkan lingkungan inkubasi yang stabil sepenuhnya dengan akuisisi gambar selang waktu yang terintegrasi.

     Unisense FertiliTech A/S memproduksi dan menjual instrumentasi  mutakhir terutama sistem selang waktu EmbryoScope®, EmbryoViewer® Workstation (Software) dan produk terkait, yang disetujui Uni Eropa dan diizinkan FDA untuk penggunaan klinis di laboratorium IVF. Unisense FertiliTech A/S sesuai dengan persyaratan dalam DS/EN ISO 13485:2012 untuk produksi, instalasi dan servis inkubator IVF serta aksesoris terkait.

     Perusahaan ini terlibat dalam berbagai kolaborasi internasional, dan berusaha mengembangkan algoritma penilaian embrio untuk meningkatkan pemilihan embrio dan alur kerja di laboratorium reproduksi berbantuan. Tujuan kami adalah mempromosikan pembangunan pengetahuan melalui dokumentasi ekstensif dan analisis retrospektif. Kami berdedikasi untuk menyediakan teknologi guna meningkatkan perawatan IVF melalui kuantifikasi pola perkembangan embrio.

     Tentang William Demant Invest

     WDI adalah anak perusahaan sepenuhnya Oticon Foundation dan memiliki laporan keuangan konsolidasi dengan Oticon Foundation. Tujuan aktivitas investasi Oticon Foundation adalah mencapai laba jangka panjang yang stabil yang akan mengamankan modal Oticon Foundation yang kewajibannya berdasarkan pasal 3 dari piagam yayasan tersebut. Untuk mencapai hal ini, tujuan jangka panjang keuangan adalah mempertahankan atau meningkatkan nilai riil aset investasi dan memberikan laba yang relatif stabil yang akan digunakan sebagai sumbangan dan hibah.

     Undang-undang Oticon Foundation mengamanatkan agar pendapatan digunakan untuk mendukung kebutuhan penyandang tuna rungu serta organisasi. Penghasilan diperoleh melalui aktivitas operasional di William Demant Invest.

     Dengan sejarah panjang, Oticon Foundation mensponsori program sosial dan pendidikan, publikasi, konferensi, aktivitas budaya dan kampanye - baik bagi para peneliti, profesional perawatan pendengaran dan masyarakat umum.

     Situs web  http://www.fertilitech.com

     Sumber: Unisense FertiliTech A/S

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012