Harapan kami ingin bisa memuaskan seluruh nasabah yang ada di Indonesia dengan begitu membangun Tanah Papua lebih maju itu bisa terwujud dalam waktu yang tidak lama
Jayapura (ANTARA) - PT Bank Pembangunan Daerah Papua (Bank Papua) meluncurkan layanan call center atau pusat informasi, sebagai wujud komitmen untuk menjadi solusi dari setiap kendala yang dihadapi nasabah.

Direktur Bisnis Bank Papua Sadar Sebayang di Jayapura, Kamis, mengatakan ini merupakan satu terobosan baru Bank Papua dalam memberikan layanan kepada masyarakat, dengan komunikasi dua arah dapat mempermudah nasabah yang mengalami kesulitan.

“Ini langkah kami dalam memajukan Bank Papua apalagi untuk call center, menggunakan layanan omnichannel,” katanya.

Menurut Sadar, di usia Bank Papua yang ke 57 tahun ini sudah selayaknya ada terobosan dan inovasi dalam membangun Tanah Papua.

“Harapan kami ingin bisa memuaskan seluruh nasabah yang ada di Indonesia dengan begitu membangun Tanah Papua lebih maju itu bisa terwujud dalam waktu yang tidak lama,” ujarnya.

Dia menjelaskan pihaknya mendorong kepada karyawan Bank Papua agar lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan kepada nasabah.

“Dengan memberikan kinerja terbaik dan melakukan bisnis secara profesional dapat mendorong Pembangunan di Tanah Papua untuk itu saya mengajak seluruh pihak bersinergi dan kolaborasi menciptakan peluang-peluang bisnis baru secara efektif dan efisien dengan mengoptimalkan pemanfaatan teknologi digital,” katanya.

Dia menambahkan pihaknya senantiasa memberikan pelayanan yang excellent di semua lini bisnis kepada seluruh stakeholder Bank Papua baik nasabah, pemegang saham dan seluruh masyarakat.

Sebelumnya, telah dilakukan upacara HUT ke-57 Bank Papua serta meluncurkan layanan pusat informasi, kemudian budaya kerja Bank Papua yang baru yakni SA IKHLAS (Semangat Asah, Asih dan Asuh dan memegang nilai Integritas, Konsisten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Solusi dalam bekerja) dan Maskot Corporate Culture di halaman Kantor Bank Papua, Kamis (13/4).

Baca juga: Bank Papua siap bantu pembiayaan PYCH bangkitkan UMKM anak muda

Baca juga: Pemkab Jayapura harap Bank Papua terus majukan UMKM

Baca juga: BNI perluas sinergi dengan gandeng Bank Papua

 

Pewarta: Qadri Pratiwi
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2023