Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Kamis (13/4) di antaranya beragam kue kering yang dijajakan di Pasar Jatinegara menjelang Lebaran, hingga puncak arus mudik diperkirakan terjadi dalam dua gelombang.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali:

1. Kue lebaran putri salju dan nastar paling digemari di Pasar Jatinegara

Kios-kios kue di Pasar Jatinegara, Jakarta Timur memasuki hari ke-22 puasa Ramadhan mulai ramai pengunjung yang berburu beragam camilan untuk disajikan saat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, dengan jenis kue nastar dan putri salju yang paling digemari konsumen.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Omzet pedagang pakaian Pasar Tanah Abang tembus Rp12 juta per hari

Sejumlah pedagang pakaian di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, mengalami peningkatan omzet penjualan pada bulan Ramadhan 1444 H atau sembilan hari menjelang Hari Raya Idul Fitri.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Polda Metro Jaya prediksi puncak arus mudik terjadi dua gelombang

Polda Metro Jaya memprediksi puncak arus mudik menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah akan terjadi dalam dua gelombang atau dua waktu yang akan dimulai Jumat (14/4).
Berita selengkapnya klik di sini
 
Puluhan penumpang yang akan mudik ke kampung halamannya sudah memadati Terminal Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (13/4/2023). (ANTARA/Syaiful Hakim)
4. Polda Metro Jaya libatkan 6.544 personel dalam Operasi Ketupat Jaya

Polda Metro Jaya melibatkan 6.544 personel dalam Operasi Ketupat Jaya 2023 yang di dalamnya didukung dari unsur TNI dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Jakarta Selatan buka layanan hapus tato gratis

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan (Pemkot Jaksel) membuka layanan hapus tato gratis bagi masyarakat setempat di Masjid Kantor Wali Kota Jakarta Selatan Darul Jannah.
Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023