• Token launchpad mencapai target hanya dalam dua menit
  • Meraih ulasan positif dari Pengguna Early Access dengan rasio retensi yang tinggi
  • Game tersebut kini meluncur secara global setelah pencatatan CEX

Seoul, Korea Selatan, (ANTARA/PRNewswire)- Ring Games hari ini resmi meluncurkan web3 RPG "Stella Fantasy" secara global.

Game ini menarik perhatian pengguna pada awal tahun ini pada tahap SFTY launchpad, acara prapenjualan tokennya. Prapenjualan ini melampaui target hanya dalam dua menit, bahkan tercatat 375% melebihi target. Lalu, token tersebut dicatat di bursa kripto global, GATE.IO, pada 5 April.

Menjelang peluncurannya pada 13 April, pemegang NFT mendapat akses dini (early access) untuk memainkan game tersebut pada 7 April lalu. Sementara, pengguna yang mengikuti praregistrasi dapat memainkan game tersebut mulai 3 April. Indeks Retensi D+1 game ini melampaui 80% dan D+5 hingga 70%. Lebih lagi, game ini meraih sambutan positif atas visual dan gameplay yang memukau. Dengan demikian, "Stella Fantasy" segera menjadi daya tarik di segmen Web2 konvensional dan gamer web3.

Selain peluncuran game, SFTY segera tercatat di bursa kripto global lain, MEXC, mulai 17 April. Pencatatan di CEX lain segera dilakukan.

Kanal media sosial "Stella Fantasy", seperti Twitter dan Discord, mengalami peningkatan jumlah pengguna. Pada 11 April, jumlah pengikut Twitter tercatat lebih dari 40.000 dan anggota Discord hingga 50.000. Basis pengguna tahap awal diperkirakan semakin meningkat setelah peluncuran resmi game tersebut.

Jooho YUN, CEO, Ring Games, mengapresiasi pencapaian ini dan berkata, "Kami berterima kasih atas dukungan semua pihak terhadap proyek ini. Kami berkomitmen menyediakan fitur-fitur baru yang bermutu tinggi demi menjamin pengalaman web3 gaming terbaik."

Demi merayakan peluncuran global ini, beragam kegiatan termasuk "Global Creator Campaign" tengah digelar hingga Mei mendatang, dan SFTY airdrop tersedia lewat kerja sama promosi bersama mitra, platform gaming, serta komunitas.

"Stella Fantasy" ingin membangun ekosistem web3 yang sehat dengan membuat terobosan dalam P2E game, serta menawarkan pengalaman game yang luar biasa. PC launcher kini dapat diunduh pada situs game ini (www.stellafantasy.io).








 

Source : RING GAMES


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023