London (ANTARA News) - Manajer Arsenal Arsene Wenger menerima serangan-serangan dari sejumlah pihak yang ditujukan kepada dirinya  menjelang pertandingan melawan Reading Senin malam.

Perjalanan melawan tim papan bawah ini merupakan pertandingan pertama Arsenal sejak mereka kalah adu penalti di perempat final Piala Liga dari tim divisi tiga Bradford City pada Selasa silam.

Kekalahan itu memicu kritik-kritik keras kepada Stadion Emirates, di mana sebagian besar ditujukan kepada Wenger, yang tidak memberi gelar utama bagi Arsenal dalam tujuh musim terakhir.

Wenger membela posisi timnya, dengan mengatakan dirinya masih "bertekad" dan "lapar" untuk memberi kesuksesan pada klub dan membungkam kritik-kritik yang merasa 16 tahun rezimnya di klub sudah harus diakhiri.

Pria Prancis ini bergurau bahwa dirinya akan merekrut Lionel Messi dari Barcelona bulan depan untuk mengejutkan para pengkritiknya, namun ia menjelaskan bahwa ia masih percaya para pemainnya cukup bagus untuk membuktikan kekeliruan pihak yang meragukan mereka.

(H-RF/016)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2012