Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo membagikan bantuan sembako hingga hamper atau parsel untuk masyarakat di Jalan Otista, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat, Jumat.

Berdasarkan keterangan resmi dari Biro Pers Sekretariat Presiden diterima di Jakarta, Jumat, Presiden tiba di lokasi sekitar pukul 13.30 WIB dan langsung menyapa masyarakat yang tengah mengantre di belakang truk pengangkut sembako.

Sambil melihat distribusi sembako, Presiden juga memberikan amplop dan hamper berisi kue untuk beberapa masyarakat.

Salah satu warga Bogor, Eno Hapsah, mengaku sangat senang mendapatkan sembako dan bantuan dari Presiden Jokowi. Ia mengaku akan menggunakannya untuk membeli makanan berbuka puasa.

Terima kasih Bapak Jokowi. Alhamdulillah, saya kan orang susah. Saya sudah tua, enggak bisa kerja, sakit-sakitan. Ini kan saya puasa, buat buka, buat beli makanan. Alhamdulillah," ujar Eno.

Warga lainnya, Rohanah, juga berterima kasih atas bantuan yang diberikan Presiden Jokowi. Apalagi, dirinya mengaku belum pernah menerima bantuan apapun sebelumnya.

"Dapat Alhamdulilah, baru kali ini dapat. Senang banget. Terima kasih banyak Pak Jokowi, semoga sehat selalu, rezekinya tambah banyak," ungkap Rohanah.

Doa yang sama juga diungkapkan oleh Fitri, seorang warga yang juga mendapatkan amplop dan sembako dari Presiden.

Baca juga: Ribuan warga Kota Bogor antusias menunggu bansos Presiden Jokowi

Baca juga: Presiden sebut harga pangan turun jelang Lebaran kecuali bawang bombai

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Budi Suyanto
Copyright © ANTARA 2023