Jakarta (ANTARA) - Jenama produk cokelat Godiva, menghadirkan kejutan bagi para pencinta cokelat di bulan Februari dengan merilis paket brunch eksklusif bekerja sama dengan Hotel Westin, serta menawarkan pengalaman Valentine yang tak terlupakan dengan sentuhan khusus dari florist Lady & Flower.

Berbagai produk cokelat ditawarkan oleh Godiva, termasuk truffle, praline, buah-buahan yang dilapisi cokelat, dan lainnya. Keberagaman ini memungkinkan pelanggan memilih dari berbagai pilihan berdasarkan preferensi mereka. Dengan fokus pada kualitas dan dedikasi untuk menyajikan rasa mewah, Godiva tetap menjadi pilihan utama sebagai cokelat premium.

"Menyambut awal tahun 2024 dengan kolaborasi spesial bersama Westin Hotel di restoran Seasonal Tastes, Godiva menghadirkan momen brunch yang sedikit berbeda bagi para tamu dengan kelezatan cokelat khasnya. Kami harap Godiva dapat memberi pengalaman brunch yang mengesankan dan menyenangkan bersama para orang-orang yang dicintai,” ungkap Brand Manager Godiva Dini Alamanda Arizully melalui keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Kalla Group siap pasok cokelat Godiva
 
Dengan kolaborasi istimewa bersama Hotel Westin, kelezatan cokelat Godiva memperkaya pengalaman brunch bagi para tamu. Menikmati soft serve, ragam ice cream lembut yang terkenal juga menjadi salah satu sorotan dalam kerja sama ini.
 
Soft serve Godiva dikenal luas dengan teksturnya yang lembut dan creamy, menunjukkan standar kualitas dan keterampilan yang istimewa. Memastikan pengalaman menikmati es krim yang sempurna dan mengesankan. Promosi kerja sama antara Godiva dan Westin Hotel ini berlaku mulai 20 Januari hingga 2 Maret 2024.
 
Dikenal karena menciptakan cokelat yang eksklusif menggunakan biji kakao berkualitas tinggi, Godiva menjaga standar yang ketat dalam proses perolehan dan produksi, menghasilkan pengalaman cokelat yang kaya dan memanjakan bagi pelanggannya.
Kolaborasi Godiva dengan parsel Lady & Flowers (ANTARA/H.O PT MAP Boga Adiperkasa)
 
Baca juga: Es krim hingga sushi jadi ide hampers Ramadhan dan lebaran unik

Memasuki bulan Februari, Godiva juga menyajikan kejutan romantis yang tak terlupakan untuk merayakan momen khusus di hari kasih sayang. Bekerja sama dengan florist lokal Lady & Flowers, dengan merilis Hampers Valentine edisi terbatas berupa Flower Basket dan Flower Bouquet. 
 
Hampers edisi terbatas ini menggabungkan kelezatan cokelat premium dengan tiga pilihan Valetine’s Gift Box yang berisikan cokelat praline dan G-Cube dan kecantikan bunga menjadikan hadiah yang sempurna untuk orang terkasih di hari spesial nanti.
 
"Godiva ingin membuat momen hari kasih sayang semakin istimewa dengan kolaborasi bersama Lady & Flower Florist. 'Say it with flowers, but don’t forget to enchant the moment by adding the exquisite touch of the praline or G-Cube from Godiva',” tambah Dini.
 
Untuk pemesanan Flower Basket dan Flower Bouquet ini akan dibuka pada tanggal 22 Januari - 11 Februari dan dapat dipesan melalui online platform. 

Baca juga: Godiva hadirkan empat varian cokelat baru bulan Agustus

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024