Jakarta (ANTARA) -
Bodrex menghadirkan program CSR bertajuk "Bodrex Merah Putih Berbagi Berkah Ramadan" melalui food truck yang menyajikan makanan berbuka puasa dan akan berkeliling di beberapa titik lokasi di daerah Jabodetabek.
 
"Melalui program CSR ini kami tidak hanya sekedar membagikan makanan berbuka, namun juga memperhatikan nilai gizi yang terkandung dalam makanan yang kami sediakan untuk masyarakat," kata Ikbal selaku Head Brand Investment & Consumer Engagement – Adult Analgesic and Cough & Cold dalam siaran pers pada Jumat.

Sejak tahun 2006, Bodrex secara konsisten melakukan program CSR untuk membantu masyarakat Indonesia melalui "Bodrex Reaksi Cepat" yang berfokus pada pemberian bantuan bagi korban bencana alam dan pengobatan gratis.
 
Komitmen ini terus berlanjut hingga tahun 2020, CSR Bodrex berkembang menjadi "Bodrex Merah Putih Berbagi" bertepatan dengan maraknya pandemi COVID-19.

Kegiatan ini dilakukan antara lain untuk pemberian paket berbuka puasa dan APD (Alat Perlindungan Diri) kepada tenaga medis, serta pemberian paket smartphone & kuota kepada siswa SD yang mengalami keterbatasan dalam melakukan PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh).
 
Pada 2021, "Bodrex Merah Putih Berbagi" melakukan kegiatan pemberian berkah Idul Fitri untuk veteran dan pemberian masker medis kepada sesama yang membutuhkan.

Selanjutnya pada 2022, seiring dengan semakin membaiknya kasus COVID-19 di Indonesia, Bodrex mengangkat tema "Bodrex Merah Putih Beraksi" dengan mengajak partisipasi masyarakat untuk bergandengan tangan berperan aktif membangun wilayah mereka, dengan melakukan pengecatan ulang tempat ibadah seperti mushola.
 
"Bodrex berharap program #bodrexMerahPutihBerbagi Berkah Ramadan ini dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mengedepankan semangat berbagi kebaikan kepada sesama, terutama di bulan suci Ramadan. Hal ini sejalan dengan komitmen berkelanjutan program CSR Bodrex sebagai wujud pengabdian untuk negeri dengan terus menemani perjalanan anak bangsa kini dan nanti," kata Ikbal.
 

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023