Jakarta (ANTARA) - Aplikasi perpesanan instan WhatsApp akan menambah tiga lapisan privasi keamanan untuk perlindungan akun pengguna dalam beberapa bulan mendatang.

Salah satu hal penting yang perlu disiapkan saat mudik Lebaran dengan kendaraan pribadi ialah melakukan pengecekan, salah satunya bagian ban. Lantas apa saja yang perlu diperiksa agar mudik aman?

Berikut rangkuman informasi menarik dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang Jumat (14/4) kemarin disiarkan dan masih menarik untuk disimak, selengkapnya:

1.WhatsApp akan tambahkan 3 fitur perlindungan

Tiga lapisan privasi tambahan itu diberikan mengingat perpesanan yang harus bersifat pribadi. Adapun ketiganya ialah terkait perlindungan akun, verifikasi perangkat, serta kode keamanan otomatis.

2.APPMI gelar Ramadan Runway 2023 eksplorasi talenta desainer dan UMKM

Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) kembali menghadirkan pagelaran fashion muslim dalam "Ramadan Runway" 2023 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

3.PLN imbau masyarakat cek listrik rumah sebelum mudik

PT. PLN (Persero) mengimbau masyarakat untuk dapat mengecek dan memastikan listrik di rumah dalam kondisi aman saat mudik lebaran.

4.James Corden bantah spekulasi reuni One Direction di Late Late Show

Program gelar wicara Late Late Show yang dibawakan oleh James Corden dengan tegas membantah spekulasi reuni kelompok vokal asal Inggris One Direction yang dikabarkan tersaji pada episode terakhir program tersebut.

5.Penting, periksa kondisi ban sebelum melakukan mudik

Keselamatan menjadi faktor penentu kelancaran bagi pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi saat pulang ke kampung halaman. Maka dari itu salah satu bagian yang perlu dicek ialah ban kendaraan. Ada empat faktor yang perlu dicek dari ban untuk memastikan kendaraan aman.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023