Jakarta (ANTARA) - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444H, Kepala Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) Erika Retnowati, bersama Anggota Komite BPH Migas Yapit Sapta Putra, dan Sekretaris BPH Migas Patuan Alfon Simanjuntak, secara simbolis memberikan paket lebaran bagi 250 orang pegawai. Hal ini merupakan bentuk apresiasi kepada pegawai yang bertugas sebagai Office Boy, Security, Cleaning Service dan Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil (PN PNS) di lingkungan BPH Migas.

Dalam kesempatan baik ini, Erika menyampaikan apresiasinya kepada para pegawai yang telah memberikan kinerja terbaik di BPH Migas. "Penyerahan paket lebaran ini sebagai salah satu wujud kepedulian dan penghargaan dari BPH Migas," ujar Erika, di Kantor BPH Migas, Senin (17/4/2023).

Dengan pemberian bingkisan lebaran ini, Erika berharap para pegawai mendapat tambahan kebahagiaan di Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan memiliki semangat kerja yang lebih baik lagi.

"Mudah-mudahan melalui penyerahan Paket Lebaran ini dapat memperat tali persaudaraan dan memberikan manfaat bagi Bapak dan Ibu penerima," tambahnya. 

Lepas Peserta Mudik Bersama
Siang hari, di kantor Sekretariat Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Erika juga menyaksikan pelepasan pegawai dari seluruh unit kerja di Kementerian ESDM, termasuk pegawai BPH Migas untuk mudik bersama ke kampung halaman.

 Pelepasan mudik bersama ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian ESDM Rida Mulyana.

Dengan adanya mudik bersama ini, terang Erika, dapat memudahkan pegawai pulang ke kampung halaman, lebih aman, dan memberikan efisiensi bagi pegawai.

"Selamat berkumpul bersama keluarga. Bagi pegawai yang akan mudik ke kampung halaman, agar selalu berhati-hati dalam perjalanan," pungkasnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023