Milan (ANTARA News) - Penyandang gelar juara Napoli, yang ternoda setelah kehilangan dua poin dalam kompetisi Liga Italia (Serie A) karena terlibat pengaturan pertandingan, kalah 1-2 pada laga kandang 16 besar Piala Liga Italia, ketika menjamu Bologna, Rabu malam.

Edinson Cavani membuat tim tuan rumah memimpin pada menit ke-12 tetapi Cristian Pasquato pada menit ke-38 dan Panagiotis Kone pada akhir pertandingan, menolong Bologna maju ke putaran delapan besar dan bertemu dengan Inter Milan, yang mengalahkan tim "tier" 2 Hellas Verona 2-0 pada laga Selasa.

Lazio juga melaju setelah menang adu penalti 4-1 di kandang atas Siena, setelah sebelumnya imbang 1-1. Pertandingan itu diadakan di stadion yang nyaris kosong pada petang hari, karena kelihatannya penonton tidak tertarik menyaksikannya.

Mereka akan bertemu dengan Catania pada laga perempat final januari, setelah tim Sicilia itu maju minggu lalu bersama AC Milan, Juventus dan AS Roma, yang akan menjamu Fiorentina menyusul kemenangan tim Florence itu 1-0 di Udinese, Rabu.

Borja Valero menjalakan gol untuk Fiorentina pada menit ke-36, demikian Reuters melaporkan.

(SYS/A008/A011)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2012