Malang (ANTARA) -- Malang menjadi salah satu kota tujuan mudik di Jawa Timur. Menawarkan pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk, Malang juga menawarkan deretan hotel yang nyaman dan dengan harga terjangkau.

Soal urusan akomodasi liburan, ada Traveloka yang selalu siap membantu Anda. Semua akomodasi perjalanan bisa Anda dapatkan hanya dengan mengakses aplikasi Traveloka. Mencari hotel di Batu Malang atau daerah sekitarnya jadi makin mudah kalau Anda menggunakan Traveloka.

Golden Tulip Holland Resort Batu

Hotel mewah yang satu ini berlokasi di Jalan Cherry No. 10, Panderman Hills, Batu. Suasana Golden Tulip Holland Resort Batu sangat mewah dan estetik sehingga membuat siapa pun berdecak kagum. Ada banyak fasilitas yang dapat Anda nikmati ketika menginap di sini, antara lain kolam renang indoor dan outdoor, kafe, pusat kebugaran, jacuzzi, spa, dan sauna. Lokasinya berdekatan dengan beberapa objek wisata seperti Jatim Park 1 dan 2 serta Skydome Batu.

Lebih hebatnya lagi, Golden Tulip Holland Resort Batu berhasil meraih Traveloka Hotel Award 2019 untuk kategori makanan terbaik. Anda tentu tak ragu menginap di tempat ini untuk merasakan pelayanannya yang istimewa.

Ascent Premiere Hotel and Convention

Selanjutnya, ada Ascent Premiere Hotel and Convention yang berada di kawasan Jalan Kolonel Sugiono No. 6, Sukun. Layanan hotel ini tak kalah menarik dibandingkan hotel lainnya karena menyediakan fasilitas kolam renang, layanan tur, restoran, kafe, teras rooftop, tenis meja, bilyar, dan golf mini. Letaknya terbilang strategis karena dekat dengan Alun Alun Kota Malang, Stasiun Malang Kota Lama, dan Pasar Kebalen. Anda tidak perlu ragu dengan kebersihan Ascent Premiere Hotel and Convention karena hotel ini memperoleh sertifikat CHSE yang memenuhi protokol kebersihan dan Kemenparekraf.

Aria Gajayana Hotel

Rekomendasi selanjutnya yang sangat layak Anda pertimbangkan adalah Aria Gajayana Hotel. Hotel bernuansa mewah ini terletak di Kompleks MOG, Jalan Kawi No, 24, Klojen. Fasilitasnya cukup lengkap karena terdiri dari kolam renang, area merokok dan area bebas rokok, restoran, kafe, bar, pusat kebugaran, dan masih banyak lagi. Lokasinya masih satu area dengan Mall Olympic Garden (MOG) sehingga Anda tak perlu menempuh jarak jauh bila ingin rekreasi bersama keluarga. Selain itu, Aria Gajayana Hotel juga cukup dekat dengan Alun Alun Kota Malang. 

Grand Cakra Hotel Malang

Kawasan Green Boulevard Malang menawarkan penginapan mewah yang tak kalah dengan hotel lainnya, yaitu Grand Cakra Hotel Malang. Ada berbagai fasilitas menarik dari hotel ini yang siap menyempurnakan liburan Anda, antara lain kolam renang, restoran, kafe, layanan pijat, spa, antar jemput bandara, dan parkir valet. Lokasinya sangat dekat dengan Pasar Araya dan Terminal Arjosari. Di samping itu, Anda juga bisa mengunjungi berbagai objek wisata seperti Alun Alun Kota Malang, Jatim Park 1 dan 2, serta Alun Alun Kota Batu dalam jarak kurang dari 20 km.

AmartaHills Hotel and Resort Batu

Sesuai dengan namanya, hotel yang satu ini menyuguhkan pemandangan bukit hijau yang sangat indah. AmartaHills Hotel and Resort Batu berada di Kompleks Amarta Hills, Jalan Abdul Gani Atas, Kecamatan Batu. Fasilitasnya tak kalah dibandingkan hotel Malang lainnya karena terdiri dari kolam renang, kolam renang anak, teras rooftop, restoran, kafe, dan masih banyak lagi. Lokasinya strategis karena tak jauh dari kawasan Kusuma Agrowisata, Jatim Park 1 dan 2, serta Alun Alun Kota Batu. Semua keunggulan AmartaHills Hotel and Resort Batu membuatnya berhasil meraih gelar sebagai Pemenang Traveloka Award 2019 untuk seluruh kategori.

Atria Hotel Malang

Bila Anda sedang mencari hotel Malang lainnya yang sudah mendapatkan sertifikat CHSE yang memenuhi protokol kebersihan dari Kemenparekraf, ada Atri Hotel Malang yang cocok untuk Anda. Hotel ini berada di Jalan Letjen S. Parman No, 87-89. Fasilitasnya tergolong lengkap karena terdiri dari kolam renang, pusat kebugaran, layanan pijat, spa, antar jemput bandara, dan restoran. Hotel ini juga cocok untuk perjalanan bisnis karena menyediakan fasilitas rapat yang memadai. Letaknya tidak terlalu jauh dari Alun Alun Kota Malang sehingga sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin mengunjungi kawasan pusat kota tersebut.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023