Kami telah mempersiapkan seluruh keamanan perangkat dan juga mengaktifkan sejumlah posko
Pangkalpinang (ANTARA) - Manajemen PT Telkom Indonesia Wilayah Usaha Telekomunikasi Bangka Belitung menjamin layanan internet aman dan lancar atau tidak akan ada gangguan selama bulan suci Ramadan hingga Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

General Manager Telkom Witel Babel Indratmoko Susanto di Pangkalpinang, Selasa, mengatakan, pihaknya menjamin kualitas layanan aman selama Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H mengingat kebutuhan akses internet akan meningkat di semua daerah.

"Kami telah mempersiapkan seluruh keamanan perangkat dan juga mengaktifkan sejumlah posko agar masyarakat bisa memanfaatkan layanan internet yang mumpuni selama Ramadhan dan Idul Fitri,” kata Indratmoko.

Momentum Idul Fitri merupakan peristiwa penting yang dinantikan seluruh pelanggan untuk dapat berkumpul bersama keluarga, dan jika tidak bisa berkumpul maka akan melakukan komunikasi dengan memanfaatkan telepon kepada seluruh anggota keluarga.

Untuk itu Telkom berupaya agar bisa mendukung momentum tersebut dengan memberikan pelayanan internet dan komunikasi yang berkualitas agar tidak terjadi gangguan.

Baca juga: Telkom kembali gelar Kampung Ramadhan dorong kebangkitan UMKM

“Para pelanggan ingin komunikasi dapat berjalan dengan baik pada momentum tersebut karena mungkin ada yang tidak berkesempatan untuk mudik jadi hanya silaturahim dengan keluarga melalui sambungan telepon," ujarnya.

Telkom Witel Babel akan memberikan layanan jaringan internet yang stabil dan baik agar momentum para pelanggan tidak terganggu.

Telkom akan terus memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan untuk meningkatkan "customer experience" bersama IndiHome.

Baca juga: PT Telkom gelar indiHome kampung Ramadhan di Makassar

Baca juga: Gandeng Telkom, LKPP kembangkan "marketplace" pemerintah

Pewarta: Donatus Dasapurna Putranta/Try Mustika
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2023