Jakarta (ANTARA) - Tiket Formula E atau Jakarta E-Prix 2023 Jakarta International E-Prix Circuit Ancol Jakarta pada 3-4 Juni mulai dijual lusa atau per 20 April dengan rentang harga mulai dari Rp750 ribu hingga Rp12 juta untuk satu seri balapan.

Project Director Jakarta E-Prix 2023 Ivan Permana mengatakan di Jakarta, Selasa, bahwa penjualan tiket Formula E dibagi menjadi tiga kategori yakni festival, grand stand, dan VIP.

Untuk tiket kategori festival dijual dengan harga Rp750 ribu untuk satu hari. Sementara balap mobil Formula E dilakukan dua hari untuk dua seri balapan, yakni seri 10 dan seri 11, pihak penyelenggara juga memberikan paket harga terusan untuk dua hari pada kategori festival yakni Rp1,3 juta.

Baca juga: Pejabat sampai pembalap masuk susunan panitia Formula E

"Untuk tiket terusan dua hari berturut-turut kita jual di harga yang lebih murah. Contoh untuk festival satu hari itu Rp750 ribu, untuk dua hari kita kasih diskon jadi Rp1,3 juta," katanya.

Untuk kategori grand stand, yakni tempat penonton di dalam lintasan dengan tempat duduk di banderol dengan harga Rp1 juta hingga Rp1,5 juta per hari.

Sedangkan kategori VIP dihargai Rp10 juta untuk kelas royal, dan Rp12 juta untuk kelas deluxe per harinya.

Ivan mengatakan pihak penyelenggara menargetkan bisa menjual sebanyak 20 ribu tiket, atau sama dengan penjualan tahun sebelumnya.

Dia juga menyebutkan akan ada tiket early bird, atau penjualan tiket lebih dini sebanyak 5 ribu tiket. Kelebihan tiket early bird ini adalah dijual dengan harga diskon 20 persen.

Baca juga: Pj Gubernur DKI pastikan balap Formula E gunakan skema bisnis
Baca juga: Lini ban Hankook Tire hadir di Formula E 2023 Jakarta

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2023