London (ANTARA News) - Pemain sayap remaja Liverpool Raheem Sterling, salah satu talenta bersinar di musim yang mengecewakan bagi mantan raksasa Eropa ini, berkomitmen terhadap masa depan jangka panjangnya di klub Liga Utama Inggris ini pada Jumat.

Pemain 18 tahun, yang menjadi pemain termuda peringkat kelima Inggris sepanjang masa ketika ia melakukan debut seniornya pada bulan lalu di pertandingan persahabatan melawan Swedia, berkata pada situs resmi klub bahwa ini merupakan impian yang menjadi kenyataan.

"Masih banyak hal yang harus dilakukan. Saya belum memulainya sekarang, seperti yang dikatakan sang manajer. Mudah-mudahan saya dapat memulainya setelah Tahun Baru dan mencoba melakukan yang terbaik untuk tim dan klub sepak bola," kata pemain kelahiran Jamaika itu.

Direktur pelaksana klub Ian Ayre mengatakan Liverpool, yang saat ini menghuni peringkat ke-12 di klasemen Liga Utama Inggris, telah mengamankan salah satu "talenta muda paling bersinar di negara ini."

"Sejak musim panas, Luis Suarez, Daniel Agger, Martin Skrtel, Jonjo Shelvey, dan Suso semuanya telah menandatangani kontrak-kontrak jangka panjang dan ini merupakan indikasi yang jelas terhadap niat kami untuk mempertahankan pemain-pemain yang kami yakini penting untuk membawa kesuksesan di lapangan," tambahnya.

"Ini juga memperlihatkan keyakinan bahwa pemain-pemain memiliki visi dan kepemimpinan Brendan Rodgers dan semua orang di klub sepak bola ini," demikina Reuters.
(H-RF/D011) 

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2012