Aspek Totti dan El Shaarawy adalah alasan yang baik untuk melihat pertandingan ini"
Jakarta (ANTARA News) - Pertemuan AS Roma dengan AC Milan dalam lanjutan Liga Utama Italia, Minggu dini hari, bukanlah laga biasa.

Laga tersebut merupakan ajang adu kuat antara dua pemain dari generasi yang berbeda. Mereka adalah Fransesco Totti dan Stephan El Shaarawy yang merupakan andalan dari masing-masing tim.

Pelatih Milan, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa meski umur Totti sudah 36 tahun tapi kemampuannya tidak bisa disepelekan. Sang 'Pangeran Roma' masih punya peran vital dalam setiap pertandingan.

"Melihat Totti bermain selalu indah, dia berlari dan punya antusias tinggi, dan dia selalu bisa membuat sesuatu yang mengubah jalannya pertandingan," ujar Allegri kepada laman acmilan.

"Totti juga sedang dalam performa terbaik dan tidak penting berapa umurnya. Dengan bola dikakinya akan selalu berbahaya," tambahnya.

Menurut data laman Goal dari 16 laga Serie A, Kapten Roma itu telah menjaringkan enam bola dan memberikan lima kali umpan yang berujung gol.

Sementara itu, di kubu 'Rossoneri' terdapat pemain yang usia berada di bawah Totti 16 tahun. Namanya El Shaarawy, pencetak gol terbanyak sementara di Serie A dengan 14 gol.

Dengan koleksinya tersebut, sudah tentu dia selalu menjadi yang ditakuti oleh setiap lawan-lawan Milan.

"Aspek Totti dan El Shaarawy adalah alasan yang baik untuk melihat pertandingan ini," kata Allegri.

(lod)


Pewarta: M Baghendra Lodra
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2012