Jakarta (ANTARA) - RS Premier Jatinegara meluncurkan layanan baru yakni Minimal Invasive Surgical Center serta klinik mata Eyecentric, menandai hari jadi yang ke-34 pada Maret.

"Kami sangat bersyukur bahwa dalam 34 tahun melayani kami masih dapat berkembang memberikan inovasi-inovasi dalam bidang pelayanan kesehatan yang dipercaya oleh masyarakat Indonesia," kata CEO RS Premier Jatinegara dr. Susan Ananda, MARS, dalam siaran pers, Kamis.

RS Premier Jatinegara juga sedang merencanakan untuk melakukan pengembangan layanan THT yang akan diluncurkan pada tahun 2024.

Rumah sakit tersebut mengusung tema "Excellent Care to Enhance Life" untuk tema perayaan hari jadi tahun ini, yang berarti bahwa perawatan kesehatan yang baik bukan hanya menyembuhkan, tetapi, juga dapat meningkatkan kualitas hidup seseorang. Dengan filosofi itu, RS Premier Jatinegara memiliki empat layanan, yaitu Neuro Center (Stroke Unit), Digestive Center, Cardiac Center dan Urology Center.

"Excellent Care to Enhance Life, tema perayaan tahun ini memiliki makna yang sangat dalam. Tema ini menggambarkan bagaimana pelayanan yang kami berikan memberikan dampak yang signifikan terhadap peningkatan kualitas hidup seseorang," kata Group Chief Operating Officer, Ramsay Sime Darby Health Care Group, Peter Hong​​​​​​​.

Pada tahun ini, RS Premier Jatinegara mendapat akreditasi Rumah Sakit Nasional dari Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) dan juga internasional dari Joint Commission International (JCI) dengan hasil sangat memuaskan.​​​​​​​

Baca juga: RS Premier Jatinegara jadi RS terbaik versi Global Health Asia-Pacific

Baca juga: JEC Orbita Makasar luncurkan layanan bedah refraktif ReLex SMILE

Baca juga: Tingginya angka refraksi pada anak karena malas pakai kacamata

​​​​​​​
Baca juga: Kemenkes tingkatkan layanan kesehatan mata dengan Vision Center

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023