Shanghai (ANTARA/Business Wire)- Shanghai International Auto Show ke-20 resmi dibuka pada tanggal 18 April. Leapmotor (Zhejiang Leapmotor Technology Co Ltd, HKG: 9863) memamerkan seluruh lini produk barunya di ajang tersebut, termasuk model jarak tempuh jauh C11, C01 2023, C11, dan T03. Pimpinan Leapmotor, Zhu Jiangming, dan para eksekutif lainnya menjadi "super test driver". Mereka mengemudikan mobil-mobil ini sendiri, agar para pengguna yang hadir dapat menyaksikan komitmen perusahaan untuk menjadi "Produsen peralatan asli bagi pengguna."

Seluruh lini produk baru Leapmotor bersama proposisi nilainya, mempermudah pemilihan dan pembelian mobil.

Model jarak tempuh jauh C11 dilengkapi jangkauan murni elektrik 285 km sehingga menjadi yang terdepan di kelasnya, dengan jangkauan komprehensif maksimum 1024 km, jarak sumbu roda ekstra panjang 2930 mm, dan berbagai fitur seperti tampilan tiga layar yang imersif, jok kulit Nappa, pintu tanpa bingkai, dan kokpit musik berkualitas premium, yang semuanya meningkatkan pengalaman kemewahan. Selain itu, model jarak tempuh jauh C11 dilengkapi 28 perangkat keras persepsi, dengan 23 fungsi bantuan mengemudi diluncurkan sekaligus, sehingga pengguna dapat mengatasi berbagai skenario mengemudi yang rumit dengan tenang seperti di kota, dan mengemudi jarak jauh dalam kecepatan tinggi.

Model C01 2023 dilengkapi teknologi integrasi sasis baterai CTC, dengan jangkauan komprehensif maksimum 717 km di bawah CLTC. TC01 memiliki tenaga maksimum 400 kW dan torsi maksimum 720N•m, dengan gagang pintu tersembunyi, bodi ramping, dan lampu belakang dinamis yang menciptakan koefisien hambatan super rendah sehingga menjadi yang terunggul di kelasnya. Dengan akselerasi 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 3 detik, pengguna akan menikmati pengalaman terbaik dalam berkendara.

Kokpit cerdas model C11 2023 dilengkapi chip Qualcomm Snapdragon SA8155P, tampilan tiga layar yang imersif, dan desain kontrol sentuh penuh yang sangat terintegrasi sehingga menghadirkan pengalaman berkendara yang mulus, mendukung pengenalan wajah AI, dan berbagai fungsi lainnya. C11 menggunakan penggerak listrik berpendingin oli berkinerja tinggi dan dengan arsitektur variabel, dengan waktu akselerasi 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 3,94 detik. Suspensi independen depan double-wishbone dan suspensi independen belakang 5-link yang sebanding dengan mobil mewah ini, sangat meningkatkan kualitas penanganan dan pengalaman mengendarai seluruh kendaraan, sekaligus memberikan keseimbangan antara kenyamanan dan kinerja penanganan.

Leapmotor T03 2023 termasuk kendaraan listrik 5 pintu yang sangat aman, dengan desain 5 pintu dan 4 kursi, dan jarak sumbu roda sepanjang 2400 mm, serta bodi mirip kandang dengan rasio baja berkekuatan tinggi hingga 68%. Selain itu juga dilengkapi hingga 10 fungsi bantuan mengemudi otomatis, sehingga memberikan perlindungan ganda untuk berkendara dengan aman. T03 telah lulus Small Whole Vehicle Type Approval (SWVTA) UE, dan Leapmotor akan terus memperluas pasar luar negerinya agar semakin mempercepat rancangan strategi globalnya.

Pimpinan Leapmotor menjadi "Super Test Driver" dan mengemudikan mobil bagi tamu yang menjadi penumpangnya

Tata letak stan Leapmotor terinspirasi oleh sketsa gambar tangan pimpinan sekaligus pendiri Leapmotor, Zhu Jiangming. Selain menyediakan kopi, makan siang, buah, dan berbagai layanan gratis lainnya, Zhu Jiangming juga mengadakan pertemuan makan siang dengan media dan pengguna untuk bertukar wawasan dengan mengobrol santai tentang pembuatan mobil Leapmotor, perencanaan produk, kebutuhan pengguna, dan pengalaman berkendara.

Selain itu, Leapmotor juga mengadakan acara "Super Test Driver" di pameran mobil tahun ini, di mana Zhu dan para eksekutif lainnya mengemudikan dan mengantar pengguna agar pengguna lebih menikmati acara ini.

Leapmotor, melampaui harapan Anda.


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Tammy Hu
Email: Gmail: Leapmotorglobal@gmail.com
+86 15068893526



Sumber: Leapmotor

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023