Jakarta (ANTARA) -
PT Danareksa Investment Management (DIM) selaku anak usaha BRI dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah menyalurkan paket sembako untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Yayasan Assa’adah, Tangerang, Banten, Jawa Barat, .

Kegiatan CSR(Corporate Social Responsibility) tersebut bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), menyalurkan masing-masing sebanyak 100 paket sembako di wilayah operasional DIM, dan didistribusikan langsung ke lokasi tempat tinggal penerima bantuan oleh perwakilan pekerja DIM dan BAZNAS.

Kepala Divisi Corporate Communication & Legal DIM Jeffri Susanto dalam keterangan di Jakarta, Kamis, menyampaikan kegiatan CSR dilaksanakan untuk memenuhi visi perusahaan melalui kontribusi kepada masyarakat dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“DIM senantiasa menjalankan kegiatan CSR sesuai dengan visinya untuk Menjadi Manajer Investasi Berstandar Internasional yang terbesar dan terpercaya di Indonesia. Peran aktif perusahaan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat menjadi salah satu kunci utama untuk mencapai visi tersebut," ujar Jeffri.

Selain itu, dia menyebut DIM berkomitmen terus meningkatkan kualitas, sehingga bisa melaksanakan kegiatan CSR secara tepat sasaran dan memiliki cakupan yang lebih luas kepada masyarakat di Indonesia.

Sebagai informasi, hingga akhir 2022 DIM telah melaksanakan berbagai kegiatan CSR, diantaranya bantuan beasiswa pendidikan untuk jenjang pendidikan sarjana (S1), pengembangan komunitas masyarakat, pengiriman bantuan material.

Selain itu, kegiatan proses trauma healing bagi anak-anak korban di Posko Gempa Cianjur bersama dengan anggota Holding BUMN Danareksa, serta pengadaan sarana-prasarana fasilitas ruang kelas untuk jenjang Sekolah Dasar di wilayah Telaga Asih, Jawa Barat.

Terdekat, DIM bersinergi dengan BRI Peduli, pada 6 April 2023 DIM melaksanakan kegiatan CSR dengan program “Berbagi Bahagia Bersama” di wilayah Jakarta, dengan membagikan 1.250 paket sembako yang yang didistribusikan langsung ke lokasi tempat tinggal masyarakat sekitar di Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Danareksa Investment Management merupakan anak perusahaan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang bergerak di bidang manajemen investasi, dengan aktivitas utama di antaranya mengelola reksa dana, investasi alternatif, serta kontrak pengelolaan dana

Pewarta: Muhammad Heriyanto
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2023