Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi Jakarta pada Jumat (21/4) mulai dari pengamanan Hari Raya Idul Fitri di wilayah Jakarta hingga Polda Metro Jaya mengatur mekanisme kunjungan ke rutan saat Lebaran.
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
1. Polda Metro Jaya turunkan 6.500 personel amankan Idul Fitri di Jakarta
 
Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya menurunkan sekitar 6.500 personel dalam operasi untuk pengamanan perayaan Idul Fitri 1444 hijriah di wilayah Jakarta dan sekitarnya.
 
Baca selengkapnya di sini
 

2. Polda Metro Jaya pastikan ETLE bekerja optimal pantau pelanggaran
 
Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya menyebutkan bahwa kamera tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) telah bekerja secara optimal untuk memonitor para pengendara di jalan, terutama pengendara kendaraan roda dua.
 
Baca selengkapnya di sini
 

3. Polda Metro Jaya atur mekanisme kunjungan ke rutan saat Lebaran 2023
 
Jakarta (ANTARA) - Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dittahti) Polda Metro Jaya mengatur mekanisme kunjungan keluarga dan kerabat ke rumah tahanan negara (rutan) yang ada di Polda Metro Jaya saat Lebaran 2023 atau Idul Fitri 1444 Hijriah.
 
Baca selengkapnya di sini


4. Polda Metro imbau warga yang mudik titipkan kendaraan
 
Jakarta (ANTARA) - Direktur Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Badya Wijaya mengimbau masyarakat Ibu Kota yang akan mudik ke kampung halaman untuk menitipkan kendaraan dan rumahnya ke Polsek terdekat.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023