Jakarta (ANTARA) - Megabintang asal Portugal Cristiano Ronaldo mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh umat Islam saat dirinya berlatih bersama klubnya Al Nassr pada Sabtu.

“Selamat Idul Fitri,” kata Ronaldo sambil berjalan menuju tempat latihan Al Nassr, dilansir dari laman resmi klub.

Dikutip dari sumber berbeda, mantan pemain Sporting CP, Manchester United, Juventus, dan Real Madrid itu juga mengucapkan selamat Idul Fitri saat dirinya mengunggah beberapa foto latihan bersama timnya jelang laga melawan Al Wehda pada semifinal King Cup of Champions, di KSU Stadium, Senin (25/4) pukul 01.00 WIB.

Baca juga: Al-Nassr resmi pecat Rudi Garcia dari kursi pelatih
 

"Fokus dalam persiapan untuk pertandingan semifinal. Selamat Idul Fitri kepada semua yang merayakannya pada hari ini," tulis Ronaldo, dilansir dari Instagram resmi pemain berciri khas nomor punggung tujuh tersebut.

Pesepakbola 38 tahun itu bergabung dengan Al Nassr pada Januari yang lalu setelah meninggalkan Manchester United.

Bersama klub yang berbasis di Riyadh itu, peraih lima Ballon d’Or tersebut telah mencetak 11 gol dari total 13 pertandingan pertandingan.

Torehan gol ini membuat Ronaldo duduk di posisi keenam sementara sebagai top skor Liga Arab Saudi musim 2022/2023 di bawah Odion Ighalo dengan 18 gol (Al Hilal), Abderrazak Hamdallah (Al Ittihad) dan Anderson Talisca (Al Nassr) dengan 16 gol, dan Carlos Junior (Al Shabab) dan Firas Al-Buraikan (Al Fateh) dengan 12 gol.

Baca juga: Ronaldo lewati 500 gol di Liga usai cetak empat gol untuk Al Nassr
 

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2023