Jakarta (ANTARA) - Dalam rangka ikut menyemarakkan hari raya kemenangan umat Islam, beberapa figur publik internasional juga turut membagikan pesan ucapan Idul Fitri kepada penggemarnya melalui media sosial.

Seperti pemain bola kelas dunia Cristiano Ronaldo yang mengirimkan ucapan selamat Idul Fitri kepada penggemarnya melalui akun Twitternya pada Jumat malam (21/04).
 
Akun Twitter resmi klub sepak bola Al-Nassr memposting video pendek Ronaldo mengucapkan "Idul Fitri" kepada penggemarnya dan memberikan dua jempol setelah superstar Portugal itu menyelesaikan pelatihan dengan rekan satu timnya menjelang semi final Piala Raja melawan Al-Wehda pada Senin malam.
 
Dia juga memposting dari tweetnya sendiri pada tanggal 22 April, dengan foto dari sesi latihan dengan tulisan "Fokus untuk persiapan semifinal. #EidMubarak untuk semua yang merayakan hari ini.". Postingan ini mendapat 213 ribu respon tanda suka dari pengguna Twitter.
 
Selain Cristiano Ronaldo, model keturunan Palestina-Belanda, Bella Hadid juga membagikan ucapan Idul Fitri kepada penggemarnya melalui Instagram Story pada 21 April.
 
Dia membagikan ucapan tulus itu kepada 59 juta pengikutnya dengan keterangan gambar bertuliskan "Eid Mubarak" dengan ornanem khas masjid.
 
Wanita berusia 26 tahun itu juga membagikan pesan yang dikirim oleh ayahnya Mohammed Hadid dalam tangakapan layar. Dalam pesan tersebut, ayahnya mengucapkan selamat Idul Fitri kepada putrinya, dan mengatakan bermimpi sang ibu membacakan Al-Qur'an kepada Bella, yang membuatnya terharu.
 
Sebelumnya, Bella juga kerap memberikan ucapan "Idul Fitri" kepada penggemarnya melalui akun media sosialnya.



Baca juga: Arafah Rianti rayakan Lebaran bersama keluarga besar

Baca juga: The Hermansyah kunjungi Jember Mini Zoo di akhir Ramadhan

Baca juga: Ayu Ting Ting rayakan Lebaran bersama keluarga

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023