Jakarta (ANTARA) - Selebritas Nia Ramadhani merayakan ulang tahun dirinya dan suami Ardi Bakrie, bertepatan dengan hari pertama Lebaran, di Jakarta, Sabtu (22/4).

Pada hari itu, tepat pada tanggal 22 April, putra dari pengusaha ternama Aburizal Bakrie itu genap berusia 44 tahun, sementara Nia berulang tahun di bulan yang sama, yakni 16 April.

Baca juga: Ayu Ting Ting rayakan Lebaran bersama keluarga

“Sebenarnya yang ulang tahun Ardi sih, aku ikut-ikutan karena enggak ada yang ngerayain,” seloroh Nia saat hendak tiup lilin bersama pada video yang dibagikan di Instagramnya, Sabtu malam.

Dalam pesta yang bertemakan “Arabian Night” ala Timur Tengah, Nia tampak memukau dengan gaun panjang berwarna merah jambu, ditambah aksesori keemasan menghiasi kepalanya. Sementara Ardi mengenakan baju koko berwarna hijau tosca, keduanya mesra bak Putri Yasmine dan Aladdin.

Nia Ramadhani dan kerabat merayakan hari ulang tahunnya di Jakarta, Sabtu (22/4). (ANTARA/Instagram/Nia Ramadhani)
Pada pesta yang meriah itu, sejumlah selebritas terlihat turut hadir meramaikan hari spesial Nia dan Ardi, seperti Bunga Citra Lestari (BCL), Luna Maya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Olla Ramlan, Herjunot Ali, Aming, dan masih banyak lagi.

“Terima kasih ya semuanya sudah datang,” ucap Nia dengan wajah sumringah.

Selain tiup lilin bersama, wanita kelahiran 1990 itu melanjutkan pesta malam itu dengan bernyanyi bersama BCL dan Luna Maya, serta kawan-kawan lainnya.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty bersyukur bisa Lebaran di rumah

Para selebritas menghadiri hari ulang tahun Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani di Jakarta, Sabtu (22/4). (ANTARA/Instagram/Nia Ramadhani)

Tampak asyik larut dalam kegembiraan bersama kerabat terdekat, Nia menyanyikan beberapa tembang seperti “Menghapus Jejakmu” dari Noah, hingga “Terserah” dari mendiang Glenn Fredly. Ia juga bernyanyi bersama sang suami, membawakan lagu “Tong Kosong” ciptaan Slank.


Baca juga: Arafah Rianti rayakan Lebaran bersama keluarga besar

Baca juga: Tradisi Lebaran ala Bang Mandra

Baca juga: BCL masak besar hingga ziarah makam Ashraf saat lebaran


Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023