Ussy Sulistiawaty bersyukur bisa Lebaran di rumah

Ussy Sulistiawaty bersyukur bisa Lebaran di rumah

Keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (ANTARA/Instagram @ussypratama)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Ussy Sulistiawaty bersyukur karena tahun ini bisa merayakan Idul Fitri bersama keluarga di rumah.

Melalui laman Instagram pribadinya, Ussy bercerita bahwa tahun lalu ia harus merayakan Lebaran di rumah sakit lantaran mengalami perdarahan.

"Hari Lebaran di kamar rumah sakit, cuma bisa sedih enggak bisa ngerayain Lebaran sama anak-anak dan orangtua, tahun ini alhamdulillah bisa bareng-bareng sama para penyemangat hati ini," kata Ussy dikutip pada Kamis.

Selain bisa berkumpul bersama keluarga dan orangtua, Ussy juga bersyukur karena mendapat anggota keluarga baru yakni Sakalingga Ibra Pratama atau anak bungsunya yang lahir pada September tahun lalu.

"Biasanya pasukan cewek-cewek dan satu cowok, tahun ini tambah personil baru, Sakalingga Ibra Pratama, terima kasih ya Allah.. nikmat ini sangat luar biasa," ujar istri presenter Andhika Pratama itu.

Sementara itu, Ussy juga sempat berbagi mengenai hidangan wajib yang ada di rumahnya saat Lebaran, yakni ketupat ketan Padang, ketupat nasi, sambal goreng ati jantung, rendang sengkel lidah, sayur labu, opor ayam dan juga empal. Semua menu tersebut dimasak sendiri di kediamannya.

"Ketupat ketan padang turun-menurun. Ini selalu ada tiap tahun di rumah kita ketupat ketan sama ketupat nasi," ujar Ussy.


Baca juga: Vanessa Angel beri mukena pada binaan di Pondok Bambu rayakan Lebaran

Baca juga: Lebaran di Singapura, Gunawan persiapkan diri jadi imam di rumah

Baca juga: Makanan Padang selalu temani Lebaran Zulfa Maharani

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar