Jakarta (ANTARA) - Selebriti Vanessa Angel merayakan momen Lebarannya dengan memberikan mukena kepada warga binaan di Rutan Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Kegiatannya itu terekam lewat Instagram Stories miliknya, sehari sebelum Hari Idul Fitri dirayakan.

"Bismillah semoga berkah untuk para tahanan yang menjalankan Sholat Ied besok. Semoga doa- doa baiknya pun diijabah sama Allah SWT, amin," kata Vanessa.

Selain merayakan momen lebaran dengan berbagi mukena, Vanessa pun mengunggah kegiatan pembuka dari perayaan Idul Fitri yang dilakukan keluarganya pada Kamis ini.

Ia bersama suami dan anaknya memulai perayaan lebaran dengan Sholat Subuh yang diharapkan dapat terus dilakukannya tak cuma di momen Ramadhan tapi juga dalam aktivitas sehari-hari.

"Sholat subuh terakhir di bulan Ramadhan ini, semoga bisa terus ibadah dengan baik ke depannya, ngelakuin banyak hal baik lagi dan jadi orang yang lebih kuat untuk diri sendiri dan sekitar," kata ibu dengan satu anak itu.

Tidak lupa ia pun menghaturkan maaf di Hari Kemenangan ini kepada seluruh orang yang membaca unggahannya itu.

"Maaf lahir batin semuanya, maaf maaf jika ada perbuatanku yang merugikan atau membuat kalian sakit. Sama sekali diri ini gak ada niat kesitu. Sekali lagi maaf," katanya.

Selain melakukan Sholat Subuh, ia pun melakukan Sholat Ied di komplek rumahnya bersama dengan para tetangganya.

Terlihat para peserta Sholat Ied tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan memberi jarak antara satu orang dengan yang lainnya.

"Sholat Ied di komplek rumah, Insya Allah aman," kata Vanessa.


Baca juga: Lebaran di Singapura, Gunawan persiapkan diri jadi imam di rumah

Baca juga: Krisdayanti rayakan Lebaran tahun ini tanpa suami

Baca juga: Arya Saloka pastikan tak mudik saat lebaran 2021

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021