PARIS, 25 Desember 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- Setelah penutupan pasar pada tanggal 21 Desember 2012, ARTPRICE bergabung dengan indeks bergengsi SBF 120. Setelah tinjauan kuartalan indeks Paris Euronext, pertemuan Komite Ilmiah Indeks Euronext NYSE memutuskan untuk memasukkan Artprice.com ke dalam CAC Mid 60 dan SBF 120. Indeks SBF 120 terdiri dari 120 perusahaan terbesar yang terdaftar di Perancis, termasuk perusahaan CAC 40 dan 80 saham yang paling likuid di negara tersebut.

     Likuiditas saham Artprice saat ini adalah 3,83 juta euro per hari dihitung selama 440 hari transaksi (sebesar total 1,688 miliar euro).

     Thierry Ehrmann, pendiri dan CEO Artprice, ingin menginformasikan kepada pemegang saham dan pasar bahwa sesuai dengan perkiraan perusahaan pada awal tahun 2012, Artprice telah melewati batas dua juta pelanggan pada tanggal 18 Desember 2012.

     Pada tahun 2013, Google dan Baidu (China) akan memiliki akses langsung ke semua database Artprice.

     Seperti yang diumumkan dalam siaran pers terakhirnya, di awal bulan Desember Artprice mulai menyediakan sebagian besar struktur databasenya dan standarisasi Market Artnya sebagai freeware online (lisensi perangkat lunak bebas berizin, tapi dengan pembatasan penggunaan tertentu), terutama melalui Google dan Baidu (China).

     Artprice terus melanjutkan - tanpa dampak negatif terhadap omset atau labanya - untuk memperoleh pelanggan baru (dengan disertai daftar perilaku) dalam rangka integrasi Big Data yang dilaksanakan pada awal 2012.

     Artprice saat ini memiliki database pelanggan yang amat besar dengan catatan lebih dari 18 miliar data - sepenuhnya sesuai dengan peraturan pemerintah Eropa dan Amerika - sehingga memungkinkannya mengetahui secara persis apa yang dicari dan/atau dimiliki masing-masing kliennya melalui kegiatan Data Mining selama sembilan tahun terakhir. Sistem ini telah ditingkatkan menggunakan Big Data.

     Semua proses industri yang terdiri dari databank Artprice telah terdaftar dan dilindungi, terutama melalui hak paten yang diajukan pada -Agence de Protection des Programmes- (A.P.P.) (Agen Perlindungan Perangkat Keras).

     -Lex Google- bukan jawaban yang tepat dalam ekonomi digital global.

     Hubungan antara Google dan Artprice adalah sebatas kontrak dan berawal pada tahun 2003. Hal itu sendiri, membuktikan bahwa -Lex Google- bukan jawaban yang tepat dalam ekonomi digital global. Pada tahun 2013, Artprice bertujuan, terutama dengan Google dan Baidu (China) dalam berbagai bahasa mereka, untuk mengirim sekitar 210 juta data standar gratis Art Market online tanpa mempengaruhi penjualan dan laba serta menjadi aktif pada inti pasar melalui Marketplace Standar berharga tetap dan berbasis lelang.

     Memang, dalam konteks perjanjian kontrak dengan Google, ratusan juta data standar dan gratis Artprice telah disediakan di Internet sejak awal Desember 2012.

     Artprice adalah pemimpin global bank data untuk Artprices dan indeks dengan lebih dari 27 juta indeks dan hasil lelang yang mencakup lebih dari 500.000 seniman. Artprice Images® menawarkan akses tak terbatas ke sumber daya Art Market terbesar di dunia, perpustakaan dari 108 juta gambar atau ukiran karya seni dari tahun 1700 hingga saat ini bersama dengan komentar dari sejarawan seni Artprice. Artprice secara permanen memperkaya bank datanya dengan informasi dari 4.500 balai lelang dan pelelang internasional serta menerbitkan tren pasar seni terus-menerus untuk kantor berita utama dan 6.300 media cetak internasional. Bagi ke-2,072 juta anggotanya (anggota yang terdaftar), Artprice memposting iklan standar dalam Standardised Marketplace® terkemuka di dunia untuk membeli dan menjual karya seni menurut kontrak swasta atau pada lelang yang diatur oleh hukum Perancis paragraf 2 dan 3 de l'article L 321.3 du code du commerce- (sumber Artprice).

     Temukan Alkimia dan dunia Artprice http://web.artprice.com/video/, yang kantor pusatnya adalah Museum Seni Kontemporer yang terkenal, Abode of Chaos

     Artprice terdaftar di Eurolist B SBF 120 oleh Euronext Paris (hanya SRD lama): Euroclear: 7478 - Bloomberg: PRC - Reuters: ARTF

     Rilis Artprice: http://serveur.serveur.com/press_release/pressreleaseen.htm

     Follow seluruh informasi pasar seni dengan Artprice di Twitter:

     http://twitter.com/artpricedotcom/

     Kontak: Josette Mey - tel: +33(0)478-220-000, e-mail: ir@artprice.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012