Cuaca berawan diproyeksikan akan terjadi di lima wilayah DKI Jakarta pada Selasa malam hingga Rabu (25/4) dini hari
Jakarta Raya (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah DKI Jakarta diguyur hujan ringan pada Selasa atau H+2 Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023.

BMKG melalui laman https://bmkg.go.id/ pada Selasa menyebutkan, hujan intensitas ringan berpeluang terjadi di Jakarta Utara dan Jakarta Pusat, sedangkan Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur berawan pada pagi hingga siang hari.

Pada siang hingga sore hari, ada peluang hujan ringan yang mengguyur kawasan Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Sedangkan Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diprediksi berawan.

Cuaca berawan diproyeksikan akan terjadi di lima wilayah DKI Jakarta pada Selasa malam hingga Rabu (25/4) dini hari.

Untuk suhu udara pada hari ini diproyeksikan berkisar 23-30 derajat Celcius dengan kelembapan antara 75 sampai 95 persen.

Selain itu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta menyebutkan, wilayah pesisir Jakarta yang memiliki pelabuhan diprediksi mengalami pasang maksimum 0,7 meter pada Selasa pagi hingga siang dengan rata-rata tinggi gelombang 0,1-0,5 meter di Teluk Jakarta dengan cuaca cerah berawan.
Baca juga: Pemkot Jaksel keruk lumpur Kali Krukut untuk antisipasi banjir Kemang

 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023