Jakarta (ANTARA) - Taylor Swift buka suara setelah para Swifties, atau sebutan bagi penggemarnya, menyadari luka di tangan sang idola ketika sedang konser pada tur The Eras Tour.

Swifties mengungkapkan keprihatinannya setelah pelantun "Mastermind" itu terlihat dengan telapak tangan yang terluka selama konsernya di Houston, Texas, pada 22 April lalu. Namun, Taylor meredakan kekhawatiran tersebut dalam sebuah unggahan di media sosial setelah tur tiga harinya di Texas.

"Untuk yang bertanya bagaimana bisa aku melukai tanganku, aku benar-benar baik-baik saja dan itu adalah kesalahanku sepenuhnya, aku tersandung di keliman gaunku dan jatuh di belakang panggung yang gelap saat berlari untuk berganti pakaian dengan cepat, menahan dengan telapak tangan saya saat terjatuh,” tulis Taylor di unggahan Instagram, Senin.

Baca juga: Taylor Swift ubah aturan soal bawakan dua lagu kejutan saat tur

“Jangan khawatirkan aku, aku baik-baik saja,” tambah dia.

Pemenang belasan piala Grammy itu kemudian membahas mengenai konsernya di Huston, bahwa dirinya sangat menyukai momen bersama penggemarnya pada konser selama tiga hari berturut-turut itu.

"Baru saja memainkan tiga pertunjukan gila di Houston dan saya bangun sambil tersenyum mengingat betapa kita semua sangat bersenang-senang, sangat menyukai tur ini karena semangat yang diberikan oleh orang banyak ini,” kata dia.

Mengetahui kabar itu, para penggemar lantas merasa lega dan ramai-ramai membalas pesan Taylor baik di Instagram maupun Twitter.

Baca juga: Rayakan "The Eras Tour", Taylor Swift luncurkan empat lagu

"Terima kasih atas kabar mengenai luka di tanganmu!" tulis salah satu penggemar di Twitter.

"Kami semua sangat prihatin, tapi kamu yang lahir seperti dewi bahkan terluka," tambah Swiftie lain.

"Aku sangat senang kamu baik-baik saja, tolong hati-hati, kami mencintaimu!!" ujar penggemar Taylor Swift, seperti dikutip Eonline, Selasa.

Baca juga: Kucing Taylor Swift dinobatkan jadi kucing terkaya ketiga di dunia

Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023